RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Beragam cara dilakukan guna meningkatkan penjualan jelang akhir tahun. Seperti yang dilakukan jaringan dealer resmi Mitsubishi Sun Star Motor Group. Bekerja sama dengan BRI Multifinance, Mitsubishi menghadirkan program dalam mempermudah calon konsumen memiliki Pajero Sport dan Xpander.

Terdapat program yang dihadirkan keduanya, yakni cicilan Pajero Sport dengan bunga ringan serta Program Spesial Xpander Dress Up & Free Bensin. Program ini hanya bisa didapatkan di dealer Mitsubishi yang berada dibawah bendera Sun Star Motor.

Mitsubishi Xpander Berbentuk Crossover Dipastikan Meluncur Pekan Depan

“Kita telah lama bekerjasama dengan BRI Finance. Tapi kali ini kita fokus dengan menghadirkan harga khusus dengan penawaran menarik untuk pembelian Xpander akan mendapatkan full aksesoris. Sedangkan bila berminat membeli Pajero Sport, terdapat pembiayaan yang ringan, bunga hanya 3,69 persen. Program atau penawaran ini berlaku hingga akhir tahun,” papar Rudi Rimawan, GM Operation Sun Motor Prima Motor beberapa waktu lalu.

“Program Mitsubishi Sun Star Prima Motor ini, bertujuan dalam memberikan kemudahan kepada customer dalam pembelian Xpander dan Pajero Sport. Pada kesempatan kali ini, BRI meluncurkan program dengan bunga rendah. Jadi ini bisa dimanfaatkan bila ingin membeli mobil jelang akhir tahun,” ungap Direktu Bisnis BRI FINANCE, Handayatni Ariefiana Harjanti.

Kini, Ganti Ban Bisa Dilakukan di Bengkel Resmi Mitsubishi

Saat ini Sun Motors memiliki delapan jaringan dealer Mitsubishi yang tersebar diberbagai daerah, seperti Cempaka Putih, Fatmawati, Bekasi, Siliwangi, Kalimalang, dan Bogor sebanyak dua dealer. Dengan adanya program ini, diharapkan mampu mendongkrak penjualan jelang akhir tahun di pasar otomotif yang tengah meredup.

Sebagai informasi tambahan, Mitsubishi juga berencana meluncurkan produk baru di pasar otomotif Tanah Air. Mobil yang digadang-gadang penyempurnaan dari Xpander ini hadir dalam bentuk crossover, serta diklaim memiliki karakter kendaraan MPV dan SUV.

Walau tidak banyak bocoran yang diinformasikan Mitsubishi terkait produk crossover anyarnya tersebut. Namun, pabrikan berlogo tiga berlian telah menyebarkan gambar siluet pesaing Toyota Rush dan juga Honda Mobilio tersebut.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here