RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tak melulu menjual mobil. Daihatsu juga menunjukan kepeduliannya dibidang olahraga Tanah Air. Hal ini diwujudkan dengan mendukung turnamen bulutangkis bertajuk Astec Open 2019. Kompetisi yang digagas dua legenda hidup bulutangkis Indonesia, Susy Susanti dan Alan Budikusuma tersebut telah memasuki final yang rencananya akan digelar di Jakarta.

Desain Lebih Segar, Akankah Daihatsu Rocky Dipasarkan di Indonesia?

Sebelumnya, Daihatsu Astec Open 2019 telah suskses di gelar di 7 kota besar di Indonesia. Untuk laga final sendiri, telah berlangsung sejak 4 hingga 9 November 2019 di Gor Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Kerja sama yang terjalin antara Daihatsu dengan Astec Open telah berlangsung sejak 2016. Tahun ini, event nasional tersebut mengalami peningkatan kelas dan menyandang gelar turnamen internasional. Karena diikuti oleh beberapa negara seperti India, Thailand, Amerika Serikat, Malaysia, Jepang, Jerman, Irak, Singapura, Filipina dan Brunei Darussalam.

Menariknya, Daihatsu Astec Open kini masuk dalam agenda Badminton Asia Confederation (BAC) dan telah terdaftar dalam agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Bulan Depan, Toyota dan Daihatsu Akan Rilis SUV Terbaru

Tidak hanya itu, melalui turnamen ini para atlit juga dapat memperbesar peluang untuk masuk seleksi Pelatihan Nasional (Pelatnas) dan meningkatkan poin resmi yang terdaftar dan diakui oleh federasi bulu tangkus dunia.

Tidak hanya itu, melalui turnamen ini para atlit juga dapat memperbesar peluang untuk masuk seleksi Pelatnas (Pelatihan Nasional) dan meningkatkan poin resmi yang terdaftar dan diakui oleh federasi bulu tangkus dunia (BWF).

“Kami bersyukur turnamen Daihatsu Astec Open 2019 International Series telah mencapai babak final. Kami berharap melalui turnamen ini dapat membangkitkan semangan dan motivasi kita bersama untuk kejayaan bulutangkit Indonesia di masa depan,” papar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Umumkan Gran Max 1.5L dan Luxio Bermasalah, Ini Penyebab

Dalam turnamen ini, dibagi dalam beberapa kategori pemenang berdasarkan umur. Mulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan veteran. Selain menggelar pertandingan, turnamen ini juga mengadakan coacling clinic yang melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here