RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Guna mempermudah konsumen melakukan penggantian mobil baru, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan program Trade In Day. Kali ini, kota Surabaya dipilih untuk konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan berbagai produk Daihatsu.

Acara yang akan digelar pada Sabtu-Minggu (9-10/11) berlangsung di Ciputra Wolrd Surabaya. Program ini jadi bentuk komitmen Daihatsu dalam menghadirkan layanan one stop solution yang terdiri dari penjualan, purnajual, sekaligus pembiayaan dan perlindungan kendaraan yang komperhensif.

Desain Lebih Segar, Akankah Daihatsu Rocky Dipasarkan di Indonesia?

Program Trade in yang bersatu dengan acara Daihatsu Festival ini merupakan usaha ‘jemput bola’ untuk mempermudah konsumen memiliki produk Daihatsu. Melalui program tukar tambah dengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan hanya satu hari.

“Program Daihatsu Festival dan Trade In Day hadir di Surabaya sebagai salah satu mempermudah konsumen untuk memiliki produk baru Daihatsu. Di ajang ini, Sahabat Daihatsu dapat melakukan tukar tambah kendaraan lama semua mereka menjadi mobil baru. Semoga melalui acara ini, Daihatsu menjadi lebih dekat dengan pelanggan,” papar Budi Mahendra Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Umumkan Gran Max 1.5L dan Luxio Bermasalah, Ini Penyebab

Untuk menarik minat calon konsumen, terdapat beberapa kelebihan dan bonus yang bisa didapat calon konsumen. Diantaranya seperti free biaya admin untuk pembelian secara kredit, voucer belanja bagi yang melakukan trade in, serta voucer elektronik dan luckydraw menarik untuk pembelian baru.

Dalam gelaran ini, ada juga beragam hadiah lain seperti value chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra dan Mobil88. Sementara untuk target produk trade in, Daihatsu menargetkan sebanyak 35 unit.

Mitsubishi Bakal Luncurkan Xpander Crossover, Penggangu Pasar Toyota Rush

Tak hanya program Trade in, Daihatsu juga menunjukkan kepeduliannya dalam dunia olahraga lewat turnamen bulutangkis bertajuk Astec Open 2019.

Kompetisi yang digagas Susy Susanti dan Alan Budi kusuma tersebut telah memasuki final yang rencananya akan digelar di Jakarta. Menariknya, turnamen tersebut kini masuk dalam agenda Badminton Asia Confederation dan terdaftar di Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here