RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Garuda Mataram Motor (GMM) gelar program test drive bertajuk Volkswagen Drive Festival (VDF) di Aquatic Stadium, Senayan, Jakarta (9/11). Program yang dibuka hingga sore hari ini, memberi kesempatan bagi seluruh pecinta mobil VW untuk mencoba seluruh line-up barunya.

“Volkswagen Drive Festival kami hadirkan demi memberi kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil VW semakin diminati di Indonesia,” ungkap Jonas Chendana, Chief Operating Officer PT GMM.

Volkswagen Drive Festival 2019

Volkswagen Tiguan Allspace Curi Hati Keluarga Indonesia

Lanjutnya, Jonas menyampaikan pada kesempatan yang sama, pengunjung juga dapat mengendarai dan menguji VW Polo dan Tiguan Allspace yang diproduksi di Indonesia.

VW Tiguan Allspace merupakan model kendaraan paling laris di pasar otomotif Amerika Serikat. Menariknya, Compact Crossover ini baru saja mendapat gelar Top Safety Pick+ dari Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya. Gelar Top Safety+ didapati VW Tiguan Allspace lewat enam fitur terbaiknya, yakni driver-side small overlap front, passenger-side small overlap front, moderate overlap front side, roof strength dan head restraint tests.

“Top Safety+ merupakan bukti komitmen VW untuk menyediakan kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi terkini. Acara ini kami gelar untuk memperkuat kehadiran VW, lengkap dengan layanan purna jualnya di Indonesia,” tambah Jonas.

Volkswagen Serahkan 5 Unit Tiguan Allspace Produksi Lokal ke Konsumen

Volkswagen Drive Festival 2019

Tak hanya test drive, para pengunjung juga disuguhkan dengan acara Volkswagen Academy. Dalam sesi ini akan membahas topik-topik seputar tips penting mengenai perawatan mobil, oli mesin dan pengetahuan mengenai ban, serta kiat-kiat bagaimana saat menghadapai keadaan darurat.

Sebagai informasi, VW Tiguan Allspace dibekali mesin empat silinder berbahan bakar bensin Euro 4, dengan kubikasi 1.395 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 150BHP pada 5.000 – 6.000RPM dan torsi puncak mencapai 250Nm pada 1.500 – 3.500RPM. Untuk akselerasinya, mobil ini mampu melaju dengan kecepatan 202 kilometer per jam, hanya dengan waktu 9,5 detik saja. 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here