RAJAMOBIL.COM, Bogor – Mudahkan para pembalap memiliki sebuah mobil, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program bertajuk “Honda Dream Racing Project”. Melalui program tersebut, HPM menawarkan kepemilikan All New Honda Brio untuk digunakan pada ajang balap Honda Brio Speed Challenge.

Program yang berlangsung sejak 10 November sampai 31 Desember 2019, hanya berlaku untuk pembelian unit di dealer Honda Sunter. Sejak tahun 2006, PT HPM telah berkomitmen untuk ikut serta memajukan olahraga balap di Tanah Air melalui ajang Honda Jazz Spedd Challenge.

Honda Dream Racing Project

Honda Hadirkan Promo DP Rendah, Hingga Cicilan Rp 2 Jutaan

Seperti yang disampaikan Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Honda selalu memiliki komitmen untuk memajukan dunia balap di Indonesia. Melalui program Honda Dream Racing Project, kami memberikan kemudahan bagi para pembalap muda untuk berlaga di ajang yang kompetitif seperti Honda Brio Speed Challenge.

“Kami ingin memberi kemudahan bagi calon atau pembalap dalam memiliki kendaraan. Sehingga, nantinya akan lebih banyak lagi para pembalap muda yang dapat berlaga dan menunjukkat bakat mereka. Semua itu kami lakukan sesuai dengan semangat Everyone Can Race,” ungkap Yusak.

Honda Brio Jadi Penyumbang Penjualan Terbanyak HPM

Honda Dream Racing Project

Selain gelaran Honda Speed Challenge, demi mengajak kawula muda ke dalam olahraga balap, Honda juga menggelar kompetisi tingkat pemula Honda Brio Speed Challenge sejak 2013 lalu. Kedua kompetisi balap tersebut telah menjadi ajang yang mengasah kemampuan para pembalap di berbagai kelas.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here