RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pasar otomotif tanah air kehadiran satu produk baru, setelah Mitsubishi meluncurkan Xpander Cross. Mobil ini merupakan varian tertinggi Xpander yang telah dipasarkan pabrikan berlogo tiga berlian tersebut sejak dua tahun lalu.

Dalam pemasarannya, mobil ini hadir dalam tiga varian berbeda. Untuk harga, Xpander Cross dibandrol mulai Rp 267,7 juta untuk varian termudah dan Rp 287,7 juta untuk model tertingginya. Secara spesifikasi, terdapat beberapa perbedaan pada model crossover Xpander ini.

Nih Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross, Modal Lawan Toyota Rush

“Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, dan Mitsubishi Motors telah menerima apresiasi luar biasa dari masyarakat Indonesia, setelah berhasil mengiringi mobilitas keluarga Indonesia dengan kehadiran Xpander sejak 2017. Hari ini menandai langkah besar kami lainnya dengan peluncuran Xpander Cross, kombinasi ‘best-in-class’ dari MPV dan SUV, siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru. Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Xpander Cross disebut Mitsubishi hadir dengan memadukan konsep kenyamanan MPV serta ketangguhan SUV. Untuk beberapa perbedaan spesifikasi antara crossover Xpander ini dengan biasa yaitu dari penambahan aksesoris seperti skid plate, wheel arch molding, side body garnish, roof rail serta ground clearance yang lebih tinggi.

Pada bagian kabin, interior Xpander Cross dibuat dengan dominasi warna hitam dan coklat pada dashboard, begitu juga pada bagian kursi yang dilapisi dual tone leather* dua warna tersebut. Pada bagian head unit terdapat 7-inch touch screen audio yang dilengkapi dengan smartphone connectivity.

Daihatsu Tanggapi Santai Kehadiran Mitsubishi Xpander Cross

Pada bagian mesin, Mitsubishi tidak memberikan perubahan. Masih tetap menggunakan mesin 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) DOHC 16 valve. Namun, pabrikan berlogo tiga berlian ini mengklaim, ada beberapa ubahan settingan yang membuat Xpander Crossover ini lebih hemat bahan bakar dibanding Xpander biasa.

Daftar Lengkap Harga Mitsubishi Xpander Cross

  • Xpander Cross Leather Seat Premium Package A/T Rp 286,7 juta
  • Xpander Cross A/T Rp 277,7 juta
  • Xpander Cross M/T Rp 267,7 juta.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here