RAJAMOBIL.COM, Tangerang Selatan – Pada Hari Kesehatan Nasional, Wuling Motors donasikan lima unit Confero ke Rumah Zakat di Bintaro, Tangerang Selatan. Dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, kelima unit Wuling Confero akan dioperasikan sebagai ambulans dan mobil klinik.

“Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, kami mewujudkan kepedulian sosial perusahaan bagi Indonesia di bidang kesehatan. Melalui Rumah Zakat, kami berharap dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses fasilitas kesehatan,” jelas Xu Feiyun, Presiden Direktur Wuling Motors.

Diam-diam Wuling Merilis MPV Baru Kakak Kandung dari Cortez

Program CSR Wuling Motors
Wuling bekerja sama dengan Rumah Zakat mewujudkan kepedulian di bidang kesehatan Indonesia

Wuling mendonasikan empat unit Confero sebagai ambulans yang melayani wilayah Jakarta Timur dan Cikarang masing-masing satu unit, dua unit di Yogyakarta, serta satu unit beroperasi sebagai mobil klinik di Bogor. Perwakilan Rumah Zakat setempat akan mengoperasikan unit tersebut untuk memberikan bantuan kesehatan bagi masyarakat di berbagai area tersebut.

Lembaga filantropi yang telah berdiri sejak 1998 ini berkomitmen untuk terus melakukan pemberdayaan masyarakat melalui empat pilar, salah satunya adalah kesehatan, sehingga sejalan dengan program CSR Wuling ini.

Wuling Resmi Ekspor Perdana Almaz Berlogo Chevrolet Ketiga Negara

“Kolaborasi dengan Wuling merupakan langkah baru untuk meningkatkan pelayanan ambulans dan mobil klinik. Lewat beroperasinya Wuling Confero ini, semoga dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan terutama di empat daerah tersebut,” tambah Nur Effendi selaku CEO Rumah Zakat.

Program CSR Wuling Motors
Wuling Confero Ambulans

Wuling Confero didukung mesin berkapasitas 1.500cc dengan tenaga 107HP pada 5.800rpm dan torsi maksimum mencapai 142Nm pada 3.800-4.400 rpm. Confero yang didonasikan telah memiliki fasilitas, seperti fixed central gas system, tempat duduk pendamping, kompartemen medis, sliding infuse, flooring anti bakteri, LED flashlight, alat pemadam api, adjustable examination lamp, adjustable lighting spotlight dan ambulance stretcher.

Kalahkan Jimny dan Brio, Wuling Almaz Sabet Gelar Mobil Terbaik

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here