RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi ambil alih distribusi kendaraan KIA di Indonesia. Seluruh penjualan, layanan purna jual dan jaringan dealer KIA sekarang menjadi tanggung jawab anak perusahaan dari Indomobil Group tersebut.

Sejalan dengan komitmen dalam menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru. PT KIA langsung menampilkan model terbarunya, seperti KIA Picanto, Rio, Grand Sedona dan Big-Up K2700 (LCV) sebagai kendaraan komersial.

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha (KIA), mengungkapkan rasa bangga dan hormat, atas kepercayaan serta penunjukan langsung sebagai importir dan distributor utama produk KIA di Indonesia.

KIA BIG UP
KIA BIG UP

“Sebanyak 24 jaringan dealer dan purna jual KIA di Indonesia, kini menjadi tanggung jawab PT KIA. Kami optimis, potensi pertumbuhan kendaraan KIA di Indonesia dapat berkembang. Karena ini merupakan pasar penting yang strategis dari salah satu fokus dalam ekspansi bisnis kami,” tambah Andrew.

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan, PT KIA akan menambah jaringan aftersales di area Jabodetabek, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Jogja, Solo, Semarang dan tidak menutup kemungkinan di luar Jawa dan Sumatera.

Perusahaan ini bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan atas semua kendaraan KIA, baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial ringan. Selain itu, perusahaan ini juga bertindak sebagai importir dan distributor resmi, serta mengawasi seluruh jaringan KIA yang ada di Indonesia.

KIA GRAND SEDONA
KIA GRAND SEDONA

PT KIA memberikan layanan seperti Kia Guard24 Road Assistance dan 5 tahun garansi dengan kilometer yang tidak terbatas, serta free jasa service 50,000 kilometer atau 4 tahun.

Selain itu, PT KIA juga menyediakan layanan KIA Guard24 Road Assistance dan memberikan lima tahun garansi dengan kilometer yang tidak terbatas, serta free jasa service 50,000 kilometer atau empat tahun.

“Kami akan memanfaatkan pengetahuan, keahlian dan pengalaman yang kami peroleh dari puluhan tahun dalam industri otomotif. Kami percaya perjalanan menuju sukses tidak akan terjadi tanpa kemitraan dan dukungan dari konsumen dan pengguna mobil KIA dan business partners kami,” tutup Andrew.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here