RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Hajatan besar pengguna Toyota di Indonesia kembali digelar. Mengusung tema ‘Break The Impossibilities’, event tahunan bertajuk Toyota Jamboree kali ini diadakan di arena Ecovention, Ancol, Jakarta Utara. Ada 18 komunitas yang hadir dengan jumlah peserta mencapai ribuan dan hadir dari berbagai daerah.

Dalam acara ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) ingin senantiasa menjalin kebersamaan diantara sesama anggota TOC. Selain itu, TAM berharap dapat terus mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas melalui jaringan komunitas.

Renault Triber Pesaing Toyota Calya Dibandrol Rp 133 Jutaan

“Kegiatan ini baik, tidak hanya bagi Toyota namun juga komunitas yang tergabung dalam TOC. Kami berharap acara ini bisa jadi sarana menjalin hubungan baik untuk kami maupun sesama komunitas,” papar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Semangat tersebut disebutkan Jimmi, guna memberikan dukungan untuk terbentuknya masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobilitas. Selain itu untuk mendorong setiap orang untuk menantang dirinya sendiri melakukan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin melalui inovasi.

Toyota Perkenalkan Teknologi Elektrifikasi di Jamboree 2019

Dalam acara ini, terdapat program menarik seperti, digital, millennial games competition, car dress-up contest dengan nuansa Indonesia. Selain itu, terdapat special diskon untuk pembelian mobil Toyota, serta aftersales service selama berlangsungnya jamboree 2019 bagi para anggota TOC.

Nih Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross, Modal Lawan Toyota Rush

“Toyota Jamboree merupakan wujud apresiasi Toyota kepada para anggota TOC yang diyakini juga mampu berperan sebagi brand ambassador Toyota, termasuk dalam memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya. Aktivitas ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota untuk mendukung segala aktivitas positif TOC dan bermanfaat bagi lingkungan, maupun dengan sesama,” tambah Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here