RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi umumkan harga produk terbaru mereka, Triber. Mobil yang digadang-gadang jadi pesaing Toyota Calya dan Daihatsu Xenia ini dipasarkan dengan bandrol mulai Rp 133 jutaan. Setelah diumumkan harganya, Renault baru akan secara resmi mendistrubusi Triber di pasar otomotif tanah air.

Renault Triber dibekali desain yang atraktif, kokoh, lapang yang dapat menampung 5 sampai 7 orang penumpang sekaligus beserta dengan barang bawaannya.

Nih Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross, Modal Lawan Toyota Rush

Renault Triber

Walau memiliki panjang kurang dari empat meter, MPV ini tetap memberikan kenyamanan dan fleksibilitas terbaik di kelasnya dengan jarak baris depan mencapai 710 mm, ruang kaki baris kedua hingga 200 mm dan ruang kaki baris kedua mencapai 91 mm.

Mobilitas penumpang di setiap baris ditunjang dengan kursi baris kedua yang dapat diluncurkan, disandarkan, dilipat dan dimiringkan. Sistem Easy Fix juga memungkingkan untuk penanganan mudah dan melapaskan kursi independen pada baris ketiga untuk menambah kapasitas bagasi menjadi 625 liter. Renault Triber juga menawarkan lebih dari 100 konfigurasi tempat duduk berbeda.

Daihatsu Tanggapi Santai Kehadiran Mitsubishi Xpander Cross

“Harga Renault Triber kami pastikan merupakan harga terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya, agar seluruh pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan, dan memiliki produk merk Eropa yang dilengkapi fitur terdepan,” papar Davy J Tulian Chief Operating Officer Maxindo Renault.

Renault Triber

Pada bagian kabin, mobil ini dibekali sistem hiburan layar sentuh berukuran 8 inci yang sudah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto. Pada bagian dapur pacu, Renault Triber dibekali mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 72 HP dengan torsi puncak 96 Nm dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan Automated Manual Transmission (AMT) 5 percepatan.

Soal Rocky, Daihatsu Masih Bingung Soal Segmen dan Harga

Untuk keamanan, Renault Triber dilengkapi dengan empat airbags dan sabuk pengaman pada semua baris yang dilengkapi dengan retractor dan pretensioner untuk pengemudi. Sensor parkir dan sistem peringatan kecepatan juga sudah dimiliki Triber.

Berikut Daftar Harga Renault Triber :

  • Renault Triber RXE M/T Rp 133.000.000
  • Renault Triber RXL M/T Rp 149.000.000
  • Renault Triber RXT M/T Rp 157.000.000
  • Renault Triber RXZ M/T Rp 164.000.000
  • Renault Triber RXT A/T Rp 164.000.000
  • Renault Triber RXZ A/T Rp 169.900.000.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here