RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ekspansi terus dilakukan Mitsubishi di pasar otomotif tanah air. Setelah meluncurkan Xpander Cross, pabrikan berlogo tiga berlian tersebut meresmikan dealer terbaru mereka yang terletak di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Dealer ke-145 ini dihadirkan Mitsubishi bekerjasama dengan Srikandi Diamond Motors. Sementara kawasan selatan Jakarta ini dipilih karena menjadi salah satu area dengan potensi yang tinggi.

Dibandrol Mulai Rp 267 Jutaan, Ini Daftar Lengkap Harga Mitsubishi Xpander Cross

Selain itu, Mitsubishi juga ingin memperkuat jaringan dan cakupan layanan Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta, khususnya di area Lenteng Agung dan sekitarnya.

“Kepuasan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas utama kami dalam menyediakan layanan penjualan maupun purnajual. Kami terus mendorong untuk dapat memberikan yang layanan dan inovasi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. Hadirnya kami di area ini, diharapkan dapat menunjang kebutuhan pelanggan akan layanan Mitsubishi Motors,” ungkap Nakamura.

Nih Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross, Modal Lawan Toyota Rush

Peresmian dealer ini juga sekaligus menjadi ajang pengenalan Xpander Cross kepada masyarakat di area tersebut. Produk teranyar dari Mitsubishi Motors memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan SUV dan menjadi varian tertinggi dari model Xpander.

Dealer anyar Mitsubishi ini memiliki fasilitas 3S (servis, sales dan spartpart). Dengan luas lahan 3.810 meter persegi, dealer ini juga dilengkapi area showroom seluas 280 meter persegi dan luas area workshop 400 meter persegi untuk display, counter sales dan lounge. Untuk target penjualan, Mitsubishi mengharapkan mampu melego 110 unit tiap bulannya dari dealer barunya ini.

Daihatsu Tanggapi Santai Kehadiran Mitsubishi Xpander Cross

Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum kendaraan penumpang yang terdiri dari 2 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here