RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Astra Otoparts Tbk berkolaborasi dengan PT Shell Indonesia luncurkan dua varian pelumas baru, yakni Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ dan Shell Helix Astra 0W-20 LCGC API SN. Kedua produk baru tersebut memiliki keunggulan dan menjadi pelengkap varian pelumas Shell Helix Astra.

“Pelumas Shell Helix Astra dirancang dengan teknologi terdepan yang merupakan hasil riset para ilmuwan Shell. Keduanya diformulasikan khusus bagi kondisi berkendara di Indonesia. Kami berharap para pengguna dapat menikmati performa kendaraan yang lebih baik,” ungkap Andreas Pradhana selaku Presiden Marketing PT Shell Indonesia.

Jelang Akhir Tahun, Astra Hadirkan Promo Diskon Mobil dan Motor

Pelumas Shell Helix Astra

Shell Helix Astra 0W-20 API SN+, diformulasikan khusus dengan menggunakan bahan dasar Gas Alam Murni (natural gas). Keunggulannya, pelumas ini tidak mudah menguap, membantu meningkatkan performa kendaraan, memberi perlindungan terbaik pada mesin dan memperpanjang usia mesin kendaraan.

Varian ini juga dibekali dengan API SN+ yang merupakan tingkatan API Service tertinggi untuk pelumas yang telah beredar di pasaran. Pelumas ini didukung dengan teknologi Full Synthetic yang membuat jangka waktu pemakaian lebih tahan lama dengan kadar kekentalan stabil.

Shell Indonesia Buka Peluang Usaha Bisnis di Sektor SPBU

Selain itu, Flexi Molecule dalam kandungan pelumas memberikan perlindungan saat mesin dalam keadaan panas. Sedangkan Active Cleansing Technology berguna untuk membersikan kerak di dalam mesin, membersihkan korosi dan melindungi mesin dari endapan proses pembakaran.

Setelah tujuh tahun menemani konsumen setianya, Shell Helix Astra juga menyegarkan lini produk dengan kemasan baru. Kali ini, pelumas tersebut mengusung konsep dengan identitas yang lebih simpel, elegan, informatif dan mencerminan keunggulan teknologi Shell Helix Astra.

Pelumas Shell Helix Astra

Daihatsu Tanggapi Santai Kehadiran Mitsubishi Xpander Cross

“Kesalahan dalam pemilihan pelumas, dapat berdampak buruk bagi mesin kendaraan. Selain cepat panas, konsumsi bahan bakar pada mesin akan lebih boros. Demi kenyamanan berkendara, Shell Helix Astra mengajak pengguna kendaraan untuk memilih pelumas ini,” tutup Andreas.

Produk ini telah tersedia di dealer Auto2000, Astra International Daihatsu dan outlet Shop&Drive di seluruh wilayah Indonesia. Sedangkan untuk varian pelumas LCGC hanya dapat diperoleh melalui situs belanja online Astraotoshop.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here