RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Untuk meningkatkan layanan bagi konsumennya, Mitsubishi meluncurkan enam produk baru. Produk anyar yang diluncurkan merupakan layanan aftersales, seperti ban, aki, oli mesin, bohlam lampu, pembersih mesin, hingga cairan angin ban. Keenam produk ini dihadirkan untuk berbagai line-up produk Mitsubishi.

“Kami menyadari memberikan layanan aftersales kepada pelanggan merupakan hal yang sangat penting. Karena hal itu dapat mempengaruhi sebuah produk serta referensi saat orang mau membeli kendaraan baru. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan setiap layanan Mitsubishi di Indonesia,” papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Tidak sampai disitu, Mitsubishi juga memberikan garansi untuk pembelian suku cadang resmi yang dilakukan di dealer mereka. Bahkan jaminan garansi yang diberikan hingga satu tahun atau 20 ribu kilometer pemakaian. Selain itu, untuk pembelian aksesoris resmi yang dilakukan di dealer juga akan di cover dengan garansi hingga tiga tahun atau 60 ribu kilometer.

Sementara Head of After Sales Marketing & Development Department, Ronald Reagan menyatakan, pemberian garansi untuk pembelian suku cadang dan aksesoris ini dilakukan sebagai wujud layanan Mitsubishi bagi para konsumen mereka. Brand otomotif berlogo tiga berlian tersebut bertujuan untuk memberi kenyamanan dan kepuasan pada pelanggan mereka di tanah air.

Peluncuran enam produk aftersales Mitsubishi ini bersamaan dengan launching program bertajuk Mitsubishi One. ini merupakan layanan purnajual yang bertujuan untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumennya. Ada lima pilar utama Mitsubishi One yang jadi fokus utama pelayanan baru brand otomotif berlogo tiga berlian ini. Pada pilar pertama yaitu, One Spirit, One Hospitalty, One Servise Standart, One Unity dan One Vision.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here