RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ajang kumpul mobil modifikasi bertajuk The Elite Showcase 2019 siap digelar akhir pekan nanti, Sabtu-Minggu (23-24/11). Acara ini akan diselenggarakan di Hall 2 dan 3 Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang.

The Elite Showcase telah diselengarakan sejak 2015. Riswan Rusdiansyah Ketua Pelaksana The Elite Showcase mengatakan, bahwa acara ini disuguhkan sebagai tolak ukur modifikasi di Indonesia. Tidak sembarang mobil bisa ikut serta dalam ajang ini.

Restorasi Mobil Klasik Jadi Layanan Baru BMW Astra Cilandak

Pasalnya, pihak panitia melakukan seleksi pada setiap mobil dari berbagai aspek modifikasi. Mulai dari part yang digunakan dan tema yang dipilih oleh modifikator hingga keharmonisan tema dalam memodifikasi mobilnya.

Ratusan Mobil Modifikasi Bersaing di Daihatsu Dress Up

“Event ini tentunya berbeda dengan event serupa lainnya. Mobil-mobil yang ditampilkan bisa merepresentasikan gaya modifikasi anak bangsa yang sudah maju dan siap bersaing dengan modifikator dunia. Oleh karena itu kami mengundang bintang tamu dan juri dari luar Negeri,” tambah Riswan.

Seluruh karya para modifikator akan dinilai langsung oleh tiga juri asal Amerika Serikat. Juri yang menilai hasil karya peserta, antara lain ada Junior, Mark Arcenal, dan Jofel Tolosa dari SUPERSTREET.

Menariknya, The Elite Showcase 2019 ini diselenggarakan 2 hari, mulai Sabtu 23 November dan Minggu 24 November 2019. Lokasi yang digunakan masih tetap sama di hall 2 dan 3 ICE, BSD City.

Diecast Prototipe 1995 Chevy Bel Air Gasser 3D Laku Terjual Rp 56 Juta

Selain menampilkan ratusan mobil modifikasi terbaik Tanah Air, The Elite Showcase 2019 juga menyuguhkan rangkaian otomotif, seperti RC Drift. Adapula penampilan diecast dari teman-teman Indonesia di Diecast Expo, bahkan ada jumpa Youtuber Sekutomotif yaitu Gofar Hilman. Tidak kalah seru dari tahun sebelumnya, ada berbagai macam giveaway bagi pengunjung yang beruntung.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here