Drifting Mancanegara Ambil Bagian di Intersport World Stage 2019

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Gelaran bertajuk Intersport World Stage 2019 telah memasuki babak akhir. Ajang balap drifting mobil ini rencananya akan digelar di EDUTown-BSD City, Tangerang pada 30 November hingga 1 Desember 2019. Spesialnya, kali ini ajang tersebut akan diikuti dua drifter internasional yang berasal dari Jepang dan juga Brasil.

Zandri Situmorang, Asisten Brand Manager Intersport mengatakan bahwa Intersport World Stage dipercaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat umum bahwa dunia otomotif itu menyenangkan bagi semua kalangan, termaksud melalui drifting.

“Event ini menjadi wadah bagi para car enthusiast dalam menunjukkan kreatifitasnya masing-masing. Mulai dari dunia modifikasi maupun olahraga drifting,” ungkap saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (27/11).

Zandri menambahkan, di tahun ini Intersport World Stage 2019 dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pihaknya ingin menonjolkan ajang drifting melalui sisi entertaimentnya sehingga kini diberi nama Drift is Entertainment. Ragam acara akan memeriahkan mulai dari Auto Show, Drift is Entertainment dengan para Drifter Pro Indonesia dan Mancanegara, serta lomba Vlog Competition.

“Drift is Entertainment kita jadikan sebagai nama yang diutamakan karena Intersport menggabungkan semuanya di dalam 1 waktu dan 1 tempat saja. Hal ini baru dilakukan pertama diantara negara-negara di Asia Tenggara,” tambah Zandri.

Selain kegiatan itu, ada juga bazar dunia otomotif untuk mempermudah mereka dalam menemukan atau membeli part yang diinginkannya. Ada juga sesi talkshow dari Captain Vincent dan Garasi Drift.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here