RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) menambah layanan berbasis digitalnya. Kali ini, Toyota meluncurkan Mobile Apps bernama mToyota. Layanan berbasis aplikasi ini hadir guna meningkatkan kapabilitas digitalisasi demi kemudahan akses bagi pelanggan.

Kehadiran layanan ini jadi upaya Toyota mengikuti perkembangan teknologi digital. Pasalnya, menurut Toyota tren penggunaan internet kini terus berkembang. Hal ini membuat pada perubahaan karakter konsumen dalam mendapatkan informasi tentang produk yang akan dibeli, maupun layanan yang dibutuhkannya.

“Untuk dapat mengikuti tren perkembangan dunia digital dan di tengah kompetisi yang semakin ketat, maka perlu adanya digital approach baru untuk meningkatkan engagement dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kemudahan akses,” ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor, pada acara peluncuran mToyota.

Layanan mToyota dikembangkan sebagai mobile apps yang mengintegrasikan telematics, chatbot, loyalty, online marketplace, value chain, dll. ke dalam satu aplikasi digital.

Sementara Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM menyatakan, kehadiran mToyota ini jadi warna baru dalam hal layanan yang dihadirkan Toyota. “Pengguna Toyota kini bisa dengan mudah mengakses layanan dimana saja dan kapan saja. Layanan aplikasi ini hadir dengan penyempurnaan dari sebelumnya dengan visualisasi, kecepatan serta aktualisasi yang lebih canggih,” papar Anton.

Layanan yang tersedia dalam aplikasi ini seperti Customer & Vehicle Profile, Panic Button, Owner’s Manual, Reminder by input VIN, Trade In, Credit Simulation, Fun, Community, Tarra, Customer Care.

“mToyota hadir untuk semakin melengkapi platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya. Kami berharap, mTOYOTA dapat semakin meningkatkan pelayanan Toyota kepada pelanggan, secara digital,” kata Kazunori Minamide, Marketing Director PT TAM, dalam kesempatan yang sama.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here