RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Memberikan aksesoris jadi pilihan untuk mempercantik tampilan kendaraan. Untuk itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam aksesoris resmi untuk produk model hatchback andalannya, Baleno.

Dilihat dari situs resmi Suzuki, ada beberapa aksesoris yang bisa dipilih konsumen Baleno. Salah satunya seperti Body Side Moulding. Aksesoris yang berguna untuk pelindung tambahan saat membuka pintu di parkiran yang sempit ini dihargai Rp 730 ribu. Dengan penambahan ini, maka Baleno yang Anda miliki terlihat berbeda dari model biasa.

Ada juga Door Visor, yang dibandrol Rp 486 ribu. Aksesoris ini berfungsi utama untuk door visor bukan hanya untuk mempercantik mobil. Tapi juga melindungi mobil dari air yang berpotensi masuk ke dalam kabin ketika hujan turun.

Aksesoris lain yang tersedia untuk Baleno yang meluncur dengan tagline The Complete Hatchback ini ialah AC Filter Anti PM2.5. Ini berfungsi menyaring udara kotor di kabin Baleno Hatchback. Filter memiliki fitur Anti PM2.5 dan Dustproff Effect sehingga udara tersaring lebih baik dan segar.

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan aksesoris resmi milihnya, Suzuki menghadirkan layanan berupa aplikasi mobile bernama ‘My Suzuki’. Aplikasi mobile ini bertujuan memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di mana pun juga jaminan 100 persen keasliannya.

Sebagai informasi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memasarkan dua varian Baleno, yakni Baleno M/T seharga Rp 218.000.000 dan Suzuki Baleno A/T dijual Rp 230.500.000. Harga per Desember ini berlaku OTR Jakarta. Kabarnya, PT Suzuki Indomobil Sales akan meluncurkan facelift Baleno dalam waktu dekat. Mobil ini kabarnya akan mengalami beberapa ubahan, seperti dibagian eksterior serta interiornya.

Ini harga resmi Suzuki Genuine Aksesori (SGA) Suzuki Baleno :

  • AC Filter, Anti PM2.5: Rp 210.000
  • Body Side Moulding: Rp 730.000
  • Door Visor: Rp 486.000

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here