stopcurbstoning

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan layanan towing gratis bagi pelanggan setianya. Program ini menyasar pengguna mobil Suzuki yang ingin mengevakuasi kendaraan yang terendam banjir.

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah ini segera teratasi. Khususnya konsumen setia Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir,” ungkap Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS.

Suzuki Luncurkan New Baleno, Harga Naik Rp 3 Jutaan

Tak hanya program towing gratis, Suzuki juga menghadirkan layanan khusus, seperti Panduan Teknisi, Kunjungan Teknisi, Layanan Home Service, Derek Gratis dan Pemeriksaan 23 item gratis.

“Kami selalu berusaha menyediakan layanan servis dan sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan ini cukup menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800,” tambah Riecky.

Bikin Kece Suzuki Baleno dengan Tambahan Pilihan Aksesoris Ini

Program Towing gratis Suzuki ini berlaku hinggal tanggal 15 Januari 2020. Jika terdapat kendala pada kendaraan yang terkena banjir, konsumen dapat menghubungi layanan Call Center 24 jam Halo Suzuki (bebas pulsa).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here