RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Sampurna Part Niaga (Autovision) resmi memperkenalkan empat produk LED terbaru untuk kendaraan roda empat, Selasa (14/1). Varian anyar ini telah dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini, sehingga cahanya sendiri dapat lebih terang dari lampu HID.

“Kami hadirkan empat produk LED terbaru demi menjawab kebutuhan konsumen akan replacement lampu kendaraan. Produknya sendiri terdiri dari LED Headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS dan LED Foglight Nano G1,” ungkap Lily Hermawan, Direktur PT Spurna Part Niaga.

Ia menambahkan, kualitas dari sebuah lampu LED dilihat dari tiga bagian, yakni kualitas LED, sistem pendingin dan sisi garansi lampu tersebut.

Selain kualitas cahaya yang lebih terang, LED Carbon Autovision memiliki penyinaran yang lebih baik ketimbang jenis lampu HID dan Halogen. Menariknya, LED Carbon ini memiliki design dan teknologi terkini demi menghasilkan daya panas sekecil mungkin.

Lebih Terang Dari HID, Berikut Harga LED Autovision Terbaru

Daya tahan LED Carbon Autovision didukung dengan PCB dari bahan tembaga yang berkemampuan menghantar panas yang sangat baik. Bahkan teknologi cangkang LED ini terbuat dari bahan aluminium standar pesawat terbang.

Bagi konsumen yang tertarik dengan produk ini, Autovision memberikan garansi 2 tahun untuk LED. Headlight Carbon M1, P1 dan LCS. Sedangkan untuk varian LED Foglight Nano G1, garansinya 1 tahun.

“Para pemilik kendaraan yang ingin langsung pasang produk LED ini dapat langsung datang ke gerai dan distributor Autovision di seluruh Tanah Air, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Denpasar, Surabaya, Medan, Palembang dan kota besar lainnya,” tutup Lily.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here