Resmikan Bengkel ke-28, CARfix Gandeng Tunas BMW

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Memulai tahun 2019, bengkel umum yang melayani berbagai mobil, CARfix meresmikan cabang terbaru. Kali ini, CARfix membuka jaringan pertamanya di kota Cirebon, Jawa Barat hari ini, Rabu (29/1).

Berbeda dengan bengkel lainnya. Untuk diwilayah Cirebon ini, CARfix bekerjasama dengan Tunas BMW dalam hal pelayanan servis dan Sales. Artinya pengguna mobil BMW yang berdomisili di wilayah Cirebon dan sekitarnya dalam melakukan perbaikan atau servis rutin kendaraannya di bengkel CARfix.

“Ini merupakan terobosan terbaru kami. Jadi pelanggan, pemilik dan pengguna BMW dapat menservis mobilnya di bengkel kami. Hal ini juga membuktikan bahwa layanan yang kami sediakan ini sudah setara dengan bengkel resmi BMW. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan lifestyle pecinta BMW di Cirebon, kami juga menyediakan merchindise,” papar

Fandly Hasan, Direktur Marketing CARfix.
Fadly menambahkan, guna menunjang kinerja, bengkel CARfix Cirebon juga sudah dilengkapi dengan berbagai alat dan juga mekanik terlatih. Sementara untuk spart part yang disediakan, semua dijamin keasliannya dan juga tambahan dengan adanya promo-promo dan juga diskon khusus yang diberikan selama periode opening berlangsung.

William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW menyatakan pihaknya selalu berusaha mendekatkan diri kepada konsumen. Hal ini diwujukan melalui kerjasama dengan CARfix yang dianggap representatif sehinggan dianggap mampu melayani pelanggan dengan baik.
Bengkel ini merupakan cabang ke-28 CARfix yang sebelumnya telah berdiri di berbagai wilayah di pulau Jawa.

Untuk cabang di Cirebon, CARfix menggandeng PT Bahana Jaya Mekatama, yakni perusahaan join venture UNTUK CARfix Cirebon. Bengel ini berada di Jl Raya Mundu no 54 Kecamatan Mundu Kota Cirebon.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here