RAJAMOBIL.COM, Cirebon – Peningkatan kualiatas dilakukan bengkel umum CARfix. Di awal 2020, selain meresmian dealer terbaru mereka di Cirebon, CARfix juga kini menjalin kerjasama dengan PT Tunas Mobilindo Parama sebagai salah satu diler resmi BMW di Indonesia. Dengan jalinan kerjasama ini, membuat CARfix kini jadi servis point dibawah naungan BMW dan juga MINI.

Cabang CARfix ke-28 tersebut kini menjadi rujukan servis bagi mereka yang memiliki produk BMW dan MINI untuk daerah Cirebon dan sekitarnya. Bahkan untuk mendapatkan predikat itu, CARfix sampai memberikan pelatihan khusus mekanik mereka guna menangani produk asal Jerman ini.

“Ini merupakan langkah CARfix untuk dapat lebih maju lagi dan juga menambah layanan yang kami berikan kepada pelanggan. Untuk memberikan jaminan, para mekanik kami mendapatkan training khusus dari BMW. Jadi para pemilik mobil BMW dan MINI tidak perlu khawatir untuk melakukan perawatan mobil mereka di jaringan CARfix yang ada di Cirebon,” papar Fadly Hasan, Direktur Marketing CARfix.

Tidak hanya mekanik, terkait ketersediaan suku cadang original juga jadi jaminan CARfix. Guna menarik calon konsumen, CARfix dan juga unas BMW juga turut memberikan promo diskon 10% filter oli BMW-MINI genuine part bagi setiap penggantian oli.

Selama masa satu bulan sejak grand opening, Tunas BMW juga memberikan promo diskon 10 persen filter oli BMW-MINI genuine part bagi setiap penggantian oli kendaraan yang sudah tidak mempunyai BMW-MINI Service Inclusive (BSI-MSI) lagi.

Serta dalam rangka mengkampanyekan technical campaign, Tunas BMW juga mengundang para pelanggannya untuk datang ke CARfix Cirebon, dengan biaya jasa dan suku cadang gratis, serta mendapatkan voucher menarik.

Tidak hanya itu, dalam rangka memperkenalkan layanan kepada pelanggan, Carfix menyajikan beragam promosi. Bekerjasama dengan Evalube, mereka memberikan promo gratis oli untuk setiap pembelian tiga oli Evalube. Selain itu ada juga penawaran potongan biaya spooring hingga 50 persen.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here