RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan produk terbarunya di pasar otomotif Indonesia. Mobil yang diberi nama Suzuki XL7 ini hadir dalam bentuk crossover dengan memilik tiga varian.
Suzuki XL7 hadir dengan tagline ‘The New Extraodinary SUV’.

Mobil ini memiliki tampilan yang terbilang segar dengan desain bold dan mampu menampuh tujuh penumpang didalamnya. Selain itu, XL7 juga hadir dengan beragam fitur yang terbilang modern.

“Suzuki XL7 adalah sebuah SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia. Dengan hadirnya XL7, kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai” pilar ketiga di dunia bagi Suzuki,” papar Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Untuk tampilan eksterior, Suzuki XL7 mengadopsi tampilan crossover dengan adanya muscular seeping cross bar-front chrome grille design. Selain itu ada juga bold LED Headlamp with DRL, serta roof Raul yang menegaskan mobil ini mengusung konsep crossover.

Pada bagian kabin, XL7 didominasi warna hitam serta memiliki armrest pada baris pertama dan kedua.

Di sistem hiburan, XL7 menggunakan audio system layar sentuh berukuran 8 inci yang dapat terkoneksi dengan berbagai fitur hiburan, serta ventilated cup, serta Multi Information Display (MID) yang modern.

Sedangkan fitur keamanan, XL7 menggunakan platform HEARTECT, ABS dan EBD, dual SRS airbag, ISOFIX, hill hold control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer.

Untuk varian yang dipasarkan, XL7 memiliki 3 varian yaitu Zeta, Beta dan Alpha. Sedangkan untuk harga, Suzuki XL dijual mulai Rp 230 juta hingga Rp 267 juta.

Berikut Daftar Lengkap Harga Suzuki XL7 :

Suzuki XL7 Zeta M/T Rp 230.000.000

Suzuki XL7 Zeta A/T Rp 240.500.000

Suzuki XL7 Beta M/T Rp 246.000.000

Suzuki XL7 Beta A/T Rp 257.000.000

Suzuki XL7 Alpha M/T Rp 256.500.000

Suzuki XL7 Alpha A/T Rp 267.000.000.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here