RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ditengah persaingan yang sengit di pasar otomotif segmen Sport Utility Vehicle (SUV), DFSK melalui produk unggulannya, Glory 560 mampu meraup hasil positif.

Hal ini dibuktikan dengan penjualan yang mencapai 1.275 unit sepanjang 2019. Pencapaian ini menjadikan Glory 560 menjadi mobil penumpang terlaris DFSK melampaui Glory 580 sepanjang tahun lalu.

Padahal, seperti diketahui Glory 560 merupakan produk anyar yang diluncurkan DFSK pada pertengahan 2019. Mobil yang hadir di segmen low SUV ini diklaim DFSK cocok dan dibuat dengan karakteristik yang ideal untuk pasar otomotif Indonesia.

Hal ini seperti yang juga diungkapkan PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D.B. Wanita yang kerap disapa Anne ini menyatakan, Glory 560 hadir sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, sehingga bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan mobilitas mulai dari kebutuhan sehari-hari, liburan, hingga status gaya hidup.

“Ada empat kunci yang membuat DFSK Glory 560 kompetitif di segmen compact SUV untuk bersaing dengan model-model lainnya. Meski baru diluncurkan pertengahan tahun ini, penjualannya terbilang baik ditengah persaingan pasar yang ketat di kelasnya,” papar Anne.

Keunggulan yang diklaim DFSK ada pada Glory 560 salah satunya dari segi desain. Mobil ini dibuat DFSK dengan konsep SUV sejati yang menampilkan kesan tangguh dan kokoh. Adanya desain hawk-eye design dengan kombinasi lampu proyektor dan juga LED Daytime Running Light (DRL) menegaskan kesan sporty pada Glory 560.

Ground clearance yang mencapai 200 mm juga membuat mobil ini aman digunakan di berbagai kontur jalan. Sedangkan pada bagian kabin, DFSK coba menawarkan kesan premium pada SUV yang dibandrol mulai Rp 190 jutaan ini. Di sektor hiburan, konsumen tidak perlu mati gaya selama perjalanan karena tersedia head unit berukuran 8 inci yang sudah memiliki kemampuan Radio, konektivitas Bluetooth, GPS, Smartphone Mirroring, hingga Rear View Camera.

DFSK Glory 560

Keunggulan lain yaitu dari sektor dapur pacu. DFSK membuat Glory 560 dengan menggendong mesin berkubikasi 1.5 turbocharged berdaya mencapai 150 ps dan torsi hingga 230 Nm, yang merupakan terbesar di kelasnya. Dan juga tambahan Continuously Variable Transmission (CVT) sebagai penyalur tenaga yang dihasilkan mesin.

Tidak sampai disitu, untuk urusan fitur, mobil ini juga terbilang lengkap. Mulai dari segi fitur keamanan, kenyamanan hingga hiburan.

“Konsumen Indonesia selalu memperhitungkan harga sebuah kendaraan sebelum membelinya karena sisi ekonomis masih menjadi perhatian utama. DFSK Glory 560 menghadirkan teknologi yang modern dan lengkap dengan harga value for money bagi konsumen di tanah air. Setelah itu mereka mulai memikirkan soal Desain, kenyamanan interior, fitur, dan tentunya garansi hingga tujuh tahun yang kami berikan kepada DFSK Glory 560,” pungkas Anne.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here