RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Melakukan perawatan merupakan suatu keharusan agar kendaraan yang kini memiliki punya tampilan dan kemampuan yang prima. Salah satu yang harus diperhatikan dan dirawat yaitu bagian eksterior seperti bodi mobil.

Hal ini berfungsi untuk memberikan tampilan yang baik serta terhindar dari tampilan yang kusam.

Seperti diketahui, salah satu cara melakukan perawatan ialah dengan menggunakan lapisan nano ceramic pada mobil. Namun saat ini, harga yang ditawarkan untuk menggunakan nano ceramic terbilang mahal.

Untuk mensiasati hal tersebut, Scuto Nano Ceramic+ Indonesia mencoba memberikan inovasi dengan meluncurkan satu produk baru.

Ya, hadir dengan nama Supreme Nano Ceramic+, Scuto yang telah hadir sejak 2011 menawarkan nano Ceramic+ untuk kendaraan low cost green car (LCGC) dengan harga terjangkau.

“Banyak masukan kepada kita, kalau untuk menggunakan nano ceramic harganya terbilang tinggi. Padahal mereka ingin menggunakan karena sudah tau kegunaan dan fungsinya seperti apa. Untuk itu kita coba berinovasi dengan menawarkan Scuto Supreme Ceramic+ yang khusus digunakan pada produk-produk LCGC,” papar Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Sugiarto menyatakan, meski hadir dengan harga terjangkau tapi pihaknya meyakini tidak ada satu bahan yang berbeda dari Nano Ceramic jenis Platinum. Hal ini dilakukan agar pengguna Scuto Supreme Nano Ceramic juga mendapatkan produk yang berkualitas baik.

Sebagai informasi, harga Scuto Supreme Nano Ceramic yang diformulasikan untuk produk LCGC ditawarkan mulai Rp 1,99 juta hingga Rp 2,49 jutaan. Harga tersebut dipatok berdasarkan jenis mobil.

Dengan menggunakan nano ceramic diklaim Sugiarto mampu memberikan pelapis cat yang baik sehingga cat mobil tetap awet dan kinclong. Untuk pengaplikasian perawatannya juga terbilang mudah serta memiliki manfaat untuk menjaga harga jual mobil agar tidak terlampaui jauh.

“Jadi kalau dari pengalaman itu, menggunakan nano ceramic membuat harga jual mobil itu bisa naik sampai 5%. Karena bodi mobil kan jadi salah indikator harga jual mobil. Kalau kita melakukan perawatan dengan baik, maka harga jual juga akan terjaga,” pungkas Sugiarto.

harga yang ditetapkan untuk layanan terbaru Scuto Indonesia ini merupakan hasil riset yang dilakukan timnya. Unt

Scuto Supreme Nano Ceramic menggunakan bahan ceramic seperti kaca yang akan menjadi pelapis cat sehingga cat mobil tetap awet dan kinclong.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here