MG Meluncur di Indonesia, Mengangkat Redefined Expectation

RAJAMOBIL.COM, Pecinta otomotif tentu sudah tidak asing dengan MG Motor. Perusahaan otomotif asal Inggris yang sudah mendunia ini sudah diresmikan masuk ke Indonesia. Awal dibentuknya MG sendiri pada tahun 1924. Dan, sampai saat ini berhasil menginspirasi banyak individu berkat kesuksesannya di dunia otomotif.

Tonggak sejarah yang dahulu diraihnya saat ini akan terulang kembali. Kebangkitannya kali ini lebih menggila lagi yang sudah disiapkan dengan spesifikasi mobil dipenuhi ragam keunggulan. Hampir 100 tahun jejak kesuksesan yang sampai saat ini telah dicapainya. Pengalamannya di industri otomotif sudah tidak ada yang bisa meragukannya.

Keunggulan paling signifikan dari MG ada pada desain yang begitu canggih. Mulai dari mesin yang telah berstandar Eropa dan pada tingkat keamanan dari MG yang berkelas juara. Penggemar mobil ini sudah begitu banyak. Sudah dapat dipastikan peluncurannya di Indonesia akan sangat sukses.

Figo Lee, Managing Director mengatakan “sebelum MG datang ke Indonesia sudah menyadari betapa sengitnya persaingan di dunia otomotif. Namun yang menjadi pengamatannya sejauh ini adalah mobil bukan hanya sebagai kendaraan yang bisa ditumpangi akan tetapi lebih dari itu. Ada makna yang lebih dalam dari sekedar kendaraan. Hal ini yang mendorong kami untuk berinovasi dan berkembang dalam menghidupkan kembali makna dari sebuah mobil. Tidak hanya bagus dan mumpuni tapi memiliki makna dan kesan bagi pemiliknya”.

MG selalu menjadi icon di setiap generasinya. Setiap pengendara memiliki khas dan rasa bahagia tersendiri dalam berkendara. Hal ini didukung dengan fitur canggih MG di setiap bagian interior dan eksteriornya. Mobil super keren ini akhirnya bisa dirasakan secara langsung oleh warga Indonesia.

Sekarang mimpi merasakan sensasi berkendara MG bukan hanya angan-angan saja. Mobil yang menawarkan sensasi berkendara tanpa batas siap menemani perjalanan. Hadirnya mobil ini dibarengi dengan slogan Redefined Expectation. Sebuah semangat yang menunjukkan ekspektasi dari pengendara sejati. Sekilas tentang MG Indonesia. Awal pembentukannya di Inggris. Reputasi MG memang sudah tidak bisa dipungkiri. Pengalaman selama seabad di kancah dunia otomotif, akhirnya mendorong berdirinya MG Indonesia tepatnya pada Januari 2020. Sekarang ini kantor pusat MG berada di Longbridge Kota Birmingham, Negara Inggris.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here