TACI Sukses Gelar Jambore Nasional yang ke 2 di Kota Yogyakarta

RAJAMOBIL.COM, Toyota Avanza Club Indonesia atau TACI  yang berdiri pada 2013 lalu baru saja menggelar jambore nasional TACI ke 2 di Yogyakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan 4 pilar TACI, Togetherness, Automotive, Charity dan I’am Driving with Manners. Dilaksanakan pada 9 – 10 maret di Griya Persada, Jogjakarta, kegiatan berlangsung sukses dan sesuai dengan yang diinginkan.

Jambore Nasional TACI yang digelar kali ini mengusung tema “WE Are ONE, We Are TACI”, yang diikuti oleh 300 member TACI dari seluruh Indonesia. Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota tersebut juga mengikut sertakan mitra sponsor dalam JAMNAS ke-2 ini.

Mitra sponsor yang berhasil digandeng TACI untuk event Jambore Nasional beragam, mulai dari perusahaan asuransi hingga ponsel genggam. Sponsor tersebut ialah Asuransi Cigna, Garda Oto, GT Radial, dan Nokia. Semua sponsor ikut berperan aktif selama kegiatan dan mendukung penuh acara Jambore Nasional ke 2 TACI.

Dalam JAMNAS TACI kali ini seluruh panitia berusaha mengadakan acara yang seru dan menghibur bagi seluruh peserta. Beberapa kegiatan yang dilakukan selama Jambore antara lain konvoi, kontes modifikasi, live music, pesta barbeque, coaching clinic, sharing, serta pembagian doorprize. Tidak lupa pula seluruh keluarga besar TACI juga melakukan kegiatan charity.

Tujuan dari event JAMNAS selain silaturahmi juga diadakan penandatanganan MOU dengan Badan Narkotika Nasional. Penandatangan MOU tersebut untuk menunjukan komitmen TACI dalam mencegah penyalahgunaan pemakaian zat psikotropika yang kini kian marak. 

Dalam sambutannya perwakilan BNN, Brigjen Polisi Triwarno Atmojo mengatakan pihaknya mengapresiasi apa yang dilakukan TACI. Ia juga berharap agar kedepannya TACI bisa menjadi contoh positif bagi klub otomotif yang lain dengan menjadi relawan anti narkoba. Sementara itu pada acara penutupan, sekretaris jendral TACI, Bambang Sukoco menambahkan TACI juga berhasil membuktikan “Driving with Manners”. Event berkumpul dalam rangka JAMNAS juga telah mempererat jalinan kekeluargaan serta kebersamaan sesuai “We Are TACI Family”. Diharapkan kedepannya kegiatan positif seperti ini akan terus bisa berlangsung dan tidak berhenti.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here