Tipe Mobil Sports Car Tercepat Buat Penggila Kecepatan

RAJAMOBIL.COM, Sekarang sudah memasuki tahun yang baru yaitu 2020. Tahun ini juga ada banyak sekali varian mobil sport yang menyandang prestasi sebagai sport car tercepat. Mobil jenis ini sudah pasti masuk dalam harga yang fantastis dan sebagian besar masuk dalam jajaran harga puluhan miliar rupiah.

Mobil keren dengan kecepatan yang tinggi ini tidak hanya cepat, melainkan memiliki bodi yang juga keren. Mesin yang dipakai juga sudah pasti dapat menghasilkan tenaga dalam jumlah yang besar. Bahkan, mobil ini ada yang bisa mencapai kecepatan 500 km/jam. Namun, penggunanya disarankan untuk berhati-hati untuk tetap menjaga keselamatan.

Beberapa Mobil Tercepat di Dunia 2020

Kamu pasti sudah sangat penasaran dengan mobil penyandang prestasi tercepat di tahun ini. Pastinya mobil ini merupakan mobil mewah yang dirilis oleh perusahaan mobil luar negeri. Masing-masing dari mobil sport car tercepat di dunia ini memiliki spesifikasi mesin yang berbeda-beda dan bisa kamu simak berikut ini.

1. Devel Sixteen

Peringkat pertama dari mobil supercepat ini diraih oleh Devel Sixteen yang mampu melebihi Bugatti Chiron. Mobil ini memiliki eksterior desain berwarna hitam. Sedangkan kecepatan dari mobil yang satu ini hampir bisa menyamai kecepatan kereta cepat, karena bisa mencapai 500 km/jam. Mobil ini punya kapasitas mesin besar yakni 23.4 liter.

Jenis mesin yang terpasang adalah V16. Setiap penumpang yang akan masuk ke mobil ini harus membuka pintu dengan arah ke atas. Sudah pasti kebayang betapa kerennya mobil ini, bukan?

2. Bugatti Chiron

Salah satu mobil yang dianggap sebagai sport car terbaik adalah Bugatti Chiron. Mobil yang satu ini bisa memiliki eksterior desain yang cukup unik, karena menggabungkan desain jadul ala tahun 1970an dengan modern. Pastinya mobil ini juga memperhitungkan aerodinamika untuk bisa hasilkan kecepatan super.

Mobil yang satu ini memiliki kecepatan maksimal 420 km/jam yang mana dapat dapat dihasilkan dengan kemampuan canggih mesinnya berupa W16. Mesin tersebut dapat menampung sampai dengan 8.000 CC dengan tenaga yang dikeluarkan sampai dengan 1.500 tenaga kuda.

3. Hennessey Venom GT

Mobil sport paling cepat dengan urutan ketiga adalah Hennessey Venom GT yang mana bisa mencapai kecepatan maksimal 435 km/jam. Mobil ini bisa berlari dengan cepat berkat mesin V8 yang berkapasitas 7.000 CC. Mobil ini bisa hasilkan tenaga yang cukup besar sampai dengan 1.244 tenaga kuda.

Mobil ini dirilis oleh perusahaan mobil asal Amerika Serikat. Tidak hanya mobil yang berkecepatan tinggi, mobil ini juga mengutamakan desain eksterior yang menawan dan keren. Warnanya didominasi oleh kuning dengan siluet garis-garis hitam.

Perhatikan Keamanan Berkendara Saat Menggunakan Mobil Sport Cepat

Bagi kamu yang memiliki mobil sport yang bisa berlari dengan kecepatan super, perlu untuk selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan berhati-hati. Ada survei yang menyatakan bahwa mobil sport di Indonesia rentan dengan kecelakaan saat ngebut di jalan raya.

Pada saat pengendara melaju dengan kecepatan sangat tinggi, maka ia perlu memiliki keahlian menyetir di atas rata-rata. Tidak semua pemilik mobil sport mampu untuk mengendarai dengan keahlian tersebut. Itulah mengapa disarankan bagi pemilik supercar untuk lebih berempati pada sesama pengguna jalan. Sekarang kamu sudah mengetahui bukan apa saja sport car tercepat yang ada saat ini. Informasi ini juga cocok bagi teman atau keluargamu yang merupakan pecinta otomotif, sehingga kamu bisa saja menyebarkan informasi ini kepada mereka melalui media sosial.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here