Rolls-Royce Phantom, Model Mobil Limousine Terbaik di Dunia

https://www.rolls-roycemotorcars.com/en_GB/showroom/phantom-ewb-in-detail.html

RAJAMOBIL.COM, Mobil Limousine sangat identik dengan tampilannya yang super elegan, glamour, dan dibandrol dengan harga yang mencengangkan. Jenis mobil yang satu ini biasa ditemukan pada acara-acara mewah seperti kunjungan tamu negara, red carpet, dan acara sejenis lainnya. Orang-orang besar seperti kepala negara dan papan ataslah yang biasanya menunggangi mobil yang satu ini.

Rolls-Royce Phantom yang merupakan merek asal Inggris telah meluncurkan produk baru bermodel limosin pada akhir 2019 lalu. Mobil mewah para konglomerat ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi di samping kemewahan dan kenyamanan untuk penumpangnya.

https://www.rolls-roycemotorcars.com/en_GB/showroom/phantom-ewb-in-detail.html

Jarak antara roda depan dan belakang (wheelbase) dari mobil Rolls-Royce Phantom model standar yaitu 3.772 mm. Tapi untuk model limousin diperpanjang lebih dari 1 meter menjadi 4.822 mm dengan total panjang menjadi 7.032 mm.

Mobil Limousin dari Rolls-Royce Phantom ini memiliki perlindungan balistik B7 yang dilengkapi dengan dinding partisi. Sehingga akan membuat penghuni mobil menjadi aman jika terjadi ledakan bom atau kebakaran.

Klassen selaku ritel penjual mobil mewah menambahkan beberapa fitur pada mobil limousin ini. Diantaranya adalah pusat multimedia iMac dengan PC/Wi-Fi/CD/DVD, sistem pencahayaan, dan sistem suara premium Bang & Olufsen. Fitur tambahan ini juga akan membuat penumpang bisa berkendara dengan santai dan fitur-fitur tersebut bisa dikontrol dengan ponsel iPhone.

https://www.rolls-roycemotorcars.com/en_GB/showroom/phantom-ewb-in-detail.html

Jantung pacu Rolls-Royce Phantom Limousine sama seperti versi standarnya, yaitu mesin V12 twin-turbo 6.75 liter. Mesin ini akan menghasilkan tenaga sebesar 571 PS dengan torsi 900 Nm (664 lb-ft).

Mobil Rolls-Royce Phantom model limousin ini menggendong bodi baja dengan bobot 2.610 kg. Mobil mewah ini dibandrol seharga 3 juta euro atau setara dengan Rp46 Miliar. Setelah melakukan pemesanan, 6 bulan berselang konsumen akan menerima unit mobilnya seperti yang sebutkan oleh Klassen. Harga mobil model limousin ini memang dijual dengan harga yang sangat fantastis. Tapi hal itu juga menyesuaikan dengan kemampuannya. Terlebih fitur yang dimiliki mobil ini sangat mewah yang akan membuat para penumpangnya aman dan nyaman.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here