Fitur Terbaik Yang Pernah Ada Pada Mobil Mewah

https://www.topspeed.com/cars/mercedes/2015-mercedes-benz-s600-ar161947/pictures.html

RAJAMOBIL.COM, Mobil mewah selalu menjadi daya tarik dan memikat hati pecinta mobil. Fitur dan kenyamanan yang dimiliki sebanding dengan mahalnya harga mobil. Pengendara akan merasakan sensasi yang berbeda. Jika sudah pernah menaiki mobil mewah ini seakan-akan tidak ingin turun lagi.

Misalnya saja ketika pengendara sedang menikmati fitur panoramic roof. Fitur ini memberikan nuansa segar karena bisa mendapatkan aliran udara dari langit melalui sunroof yang terbuka. Jadi ketika malam hari ingin melihat gemerlapnya bintang bisa juga menggunakan fitur yang satu ini.

Menaiki mobil yang bau menyengat membuat penumpang ingin segera keluar dari mobil tersebut. Berbeda halnya dengan fitur yang dimiliki mobil mewah. Adanya parfum asli bawaan mobil bisa membuat aroma mobil tetap wangi. Perjalanan jauh jadi tetap nyaman dengan suasana seperti ini.

Duduk berlama-lama dalam mobil sering membuat ketidaknyamanan. Tapi dengan fitur Gentleman Function yang ada pada mobil mewah bisa mengatur sendiri kursi pengemudi sampai benar-benar merasa nyaman.

Saat melakukan perjalanan jauh seringkali merasa was-was akan keamanan mobil mewah yang sedang di parkir. Tapi, pecinta mobil mewah bisa bernafas dengan lega. Dengan adanya Emblem Anti Maling mobil mewah tetap aman. Cara kerja fitur ini secara otomatis sistem akan menarik emblem ke kap mesin dalam kurun waktu singkat kurang dari satu detik.

Cuaca panas paling pas jika minum yang dingin-dingin. Lalu, bagaimana jika posisi saat ini sedang di mobil. Akan sangat repot sekali jika harus turun dan berhenti terlebih dahulu. Untuk sampai pada tujuan akan menjadi lebih lama. Tapi mobil mewah memberikan fitur yang canggih sekali.

Seperti yang ada pada Mercedes-Benz S600 terdapat ruang konsol yang memiliki fungsi untuk digunakan sebagai kulkas. Pemilik mobil bisa memasukkan 2 botol minuman di dalam kulkas tersebut. Jadi saat tenggorokan kering bisa langsung mengambil botol minuman segar tersebut. Melihat berbagai fitur yang dimiliki mobil mewah tersebut siapa sih yang tidak menginginkannya? Pastinya untuk bisa menikmati itu semua harus siapkan biaya besar karena harganya mobil yang fantastis tinggi.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here