Mobil Offroad Keluaran Yamaha? Simak Infonya

https://www.yamahamotorsports.com/wolverine-rmax-1000

RAJAMOBIL.COM, Siapa bilang Yamaha hanya hebat di dunia kendaraan roda dua? Buktinya baru saja produsen otomotif dari negeri sakura tersebut merilis mobil offroad mentereng dengan berbagai keunggulan! Wolverine RMAX-1000 merupakan kendaraan terbaru dari Yamaha yang bisa menjajal berbagai medan offroad.

Spesifikasi Mobil Offroad Yamaha Wolverine RMAX-1000

Beberapa spesifikasi penting dimiliki oleh mobil offroad Yamaha yang dibanderol seharga Rp. 292 juta tersebut, walau baru rilis di negeri Paman Sam Amerika Serikat, tapi kehadirannya sudah mencuri perhatian dunia. bagaimana spesifikasi kendaraan ini?

https://utvactionmag.com/2021-yamaha-wolverine-rmax-1000/

Mulai dari tenaga, mobil offroad keren Wolverine RMAX-1000 ini memiliki mesin dengan kapasitas 1000 cc, tentu sudah cukup untuk dijadikan alasan untuk membawanya ke medan offroad kesukaan Anda. apalagi soal torsinya dikatakan sangat tinggi sehingga tenaga kendaraan roda empat tersebut akan sangat besar.

https://utvactionmag.com/2021-yamaha-wolverine-rmax-1000/

Selain itu dari segi tampilan mobil offroad mini juga sangat berkelas dengan dua pilihan tempat duduk, yaitu dua dan empat. Jadi Anda yang mau memakai navigator atau bisa membawa orang-orang tersayang saat mencoba kemampuan kendaraan dua silinder ini, dan pastinya bisa dipakai untuk berbagai medan rawa, pegunungan hingga pedalaman yang belum tersentuh!

https://utvactionmag.com/2021-yamaha-wolverine-rmax-1000/

Soal sistem rem juga sangat handal karena menggunakan mode mesin rem terbaru milik Yamaha. Ditambah pula batas kecepatan yang sudah ditentukan dengan sistem canggih yaitu 40 km/jam dengan cukup memutar kunci saat mengendarainya. Dan masih banyak lagi kelebihan yang bisa Anda rasakan sendiri saat mengendarainya nanti!

https://www.atv.com/2021-yamaha-wolverine-rmax2-1000-and-rmax4-1000-unveiled

2021 Akan Hadir Banyak Varian Baru

Setelah memasuki pasar di akhir tahun 2020 ini, Yamaha Wolverine RMAX yang termasuk mobil offroad murah di kalangan offroader akan memiliki saudara baru yang akan dikeluarkan tahun 2021 mendatang. Beberapa sudah mulai diuji coba bahkan sudah banyak pecinta offroad Eropa yang kepincut dan ingin memilikinya.

Ada Wolverine RMAX 2 1000 LE dengan dilengkapi 8 Valve, dan twin engine paralel dan agresivitas hingga 8.500 rpm. Kemudian mobil offroad terbaik RMAX 2 1000 XT-R yang mengintegrasikan sistem drive by wire menggunakan chip controlled throttle yang sangat maksimal untuk kinerja mesin dan sistem rem.Demikianlah informasi terkini untuk Anda terkait mobil offroad yang dirilis oleh Yamaha tahun ini hingga tahun depan. Jika berminat, Anda bisa terus mengecek informasinya untuk tahu kapan kendaraan hebat itu akan masuk pasar Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here