Porsche Memperluas Jejak Ritel Dengan Porsche Studio Baru di Ibu Kota Vietnam, Hanoi

RAJAMOBIL.COM, Porsche menyambut tahun baru dengan pembukaan Porsche Studio Hanoi yang baru, melanjutkan ekspansinya di Vietnam, salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat untuk merek tersebut di Asia Tenggara. Porsche Studio adalah yang pertama di negara ini, dan salah satu yang pertama di dunia yang menampilkan konsep desain merek terbaru.

Ditetapkan untuk mencatat salah satu tingkat pertumbuhan PDB tertinggi di Asia Pasifik tahun ini, Vietnam juga memiliki salah satu demografi pelanggan termuda di dunia Porsche. Dengan menghubungkan audiens yang lebih muda ini langsung di pusat kota ibu kota Vietnam yang dinamis, Hanoi, Studio Porsche diarahkan untuk meningkatkan pengalaman merek bagi generasi pemilik Porsche berikutnya.

Terletak di Capital Place, pengembangan serba guna yang trendi di kota metropolitan Vietnam, Porsche Studio Hanoi akan menawarkan ruang ramah yang menumbuhkan hubungan di antara mereka yang didorong oleh impian seperti Porsche, dan berbagi apresiasi atas keahlian, warisan, dan nilai merek.

“Porsche dan Hanoi sama-sama ditopang oleh tradisi mereka, dan berdedikasi untuk berinovasi dan berkembang seiring dengan waktu. Populasi muda Hanoi menjadikannya tempat yang sangat dinamis dan dinamis, dan itu menginspirasi kami dalam mengidentifikasi kota yang berkembang ini sebagai lokasi yang ideal untuk Studio Porsche kedua di kawasan ini, terutama dengan Vietnam sebagai salah satu pasar kami yang tumbuh paling cepat,” kata Arthur Willmann, Chief Pejabat Eksekutif Porsche Asia Pasifik.

“Semangat dan daya tarik untuk merek Porsche dan mobil sport kami telah meningkat pesat selama beberapa tahun terakhir di Vietnam. Memiliki Studio Porsche di jantung pusat kota membawa merek kami lebih dekat dengan masyarakat, memberikan ruang sosial bersama bagi para penggemar baru dan komunitas Porsche untuk mengenal merek lebih baik, dan sebaliknya, ”tambah Andreas Klingler, Direktur Umum Porsche Vietnam. 

Dengan desain baru Porsche Studio, Porsche mengadaptasi konsep ritel “Porsche Tujuan” untuk lokasi perkotaan. Di Porsche Studio Hanoi, pengunjung dapat merasakan merek mobil sport dalam suasana kontemporer seperti butik dengan fokus gaya hidup. Mereka akan dapat tenggelam dalam warisan merek dan mempelajari lebih lanjut tentang dorongan mereka menuju elektromobilitas. Selain beberapa mobil yang dipamerkan, Studio Porsche akan mencakup ruang khusus untuk instalasi seni dan pameran kreatif oleh seniman lokal yang mencerminkan semangat dan komitmen inovatif perusahaan terhadap keberlanjutan. Dengan demikian, ini juga berfungsi sebagai platform untuk mengubah acara. Fokus lainnya adalah pada kualitas penginapan dan keramahan yang tinggi, sehingga pelanggan dan penggemar menikmati menghabiskan waktu di Porsche Studio.

Destinasi baru ini juga menawarkan area terpisah untuk konfigurasi dan pembelian mobil sport Porsche, di mana pelanggan dapat menerima saran tanpa gangguan dan dalam suasana pribadi. Pemilihan independen di tabel konfigurasi baru juga dimungkinkan. Tabel khusus berfungsi sama sebagai permukaan proyeksi untuk melihat kendaraan yang dikonfigurasi dalam augmented reality.

Porsche Destination Charging, jaringan pengisian daya global dengan titik pengisian AC yang dipasang di lokasi gaya hidup eksklusif, juga akan diperluas untuk menyertakan Porsche Studio pada waktunya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here