Porsche Exclusive Manufaktur : Spesialis Dalam Memenuhi Keinginan Setiap Individu Pelanggan

RAJAMOBIL.COM, Memenuhi keinginan pribadi pelanggan adalah bagian penting dari penawaran global Porsche. Pabrikan mobil sport mengejar tujuan ini dengan divisi bisnisnya Porsche Exclusive Manufaktur, Porsche Tequipment, dan Porsche Classic. Perusahaan berencana untuk menanggapi keinginan dan kebutuhan pelanggannya ke tingkat yang lebih besar dengan rangkaian produk dan layanan yang baru dan diperluas secara signifikan.

Ini termasuk berbagai opsi untuk individualisasi mobil sport Porsche, mengubahnya menjadi unik dan satu-satunya. Porsche memperluas pilihan personalisasi untuk masing-masing komponen langsung di Car Configurator, dan melengkapi penawarannya untuk kendaraan baru, bekas dan klasik dengan rangkaian “Performance Parts”. Sebagai bagian dari strategi Co-Creation-nya, pabrikan mobil sport ini juga menawarkan interpretasi baru dari program Sonderwunsch yang legendaris di akhir tahun 70-an dan akan memungkinkan untuk merancang mobil satu-satunya milik individu pelanggan di masa depan – dibuat bersama oleh pelanggan dan disadari secara profesional oleh Porsche.

Kisaran opsi individualisasi untuk kendaraan baru saat ini meluas dari konsultasi pelanggan pribadi selama proses konfigurasi hingga realisasi seri kecil yang tersedia terbatas. Melalui Tequipment, Porsche juga menawarkan berbagai produk aksesori dan opsi retrofit untuk kendaraan pelanggan secara individu. Di bidang kendaraan klasik, saat ini Porsche fokus pada penyediaan suku cadang dan restorasi pabrik. Pabrikan mobil sport yang berbasis di Stuttgart sekarang secara signifikan memperluas penawarannya di semua bidang bisnis.

“Sasaran kami adalah menyediakan pelanggan di seluruh dunia dengan produk yang sesuai dan berdasarkan permintaan yang lebih akurat dalam konteks mobil klasik, lama, dan baru, dan juga menawarkan rangkaian lengkap pilihan individualisasi,” kata Alexander Fabig, Vice President Individualisasi dan Klasik. “Kami menanggapi permintaan global yang besar untuk produk kami dengan penawaran baru kami. Dimulai dengan kemungkinan baru untuk individualisasi dan personalisasi masing-masing komponen, melalui rangkaian tambahan Suku Cadang Kinerja, hingga realisasi mobil sport individual yang unik, kami memiliki opsi yang tepat untuk setiap pelanggan.”

Lebih Sederhana dan Lebih Personal Dari Sebelumnya : Peningkatan Individual

Porsche Exclusive Manufaktur secara berturut-turut memperluas rangkaian produk yang dapat disesuaikan dan dipersonalisasi. Secara signifikan lebih banyak opsi akan tersedia di sini di masa mendatang. Contohnya termasuk berbagai pilihan eksterior, nomor awal individu, cetakan pada floor mat, pelindung pintu masuk illuminated dan proyektor logo di pintu kendaraan. Selain itu, pelanggan dapat memilih menjadi untuk menjadi desainer dalam proses pemesanan.

Opsi personalisasi mencakup elemen desain individual seperti warna, logo, huruf, dan teks. Menggunakan aplikasi digital di Porsche Car Configurator, dimungkinkan untuk menentukan desain sendiri untuk berbagai item. Misalnya, pelanggan dapat memiliki tanda tangan mereka sendiri yang diembos pada elemen interior kendaraan. Penutup berlapis kulit di konsol tengah cocok untuk ini, misalnya. Rentang ini dibulatkan dengan balutan dan stiker yang dipersonalisasi pada area eksterior tertentu dan lapisan cat individu pada roda.

Komponen Baru Untuk Model GT dan Mobil Klasik

Porsche akan menawarkan sejumlah besar komponen baru untuk kendaraan baru serta pre-owned dan klasik dengan nama “Performance Parts”. Jajaran Porsche Tequipment untuk kendaraan baru dan pre-owned ditujukan untuk pengemudi yang merupakan penggemar olahraga motor dan pembalap amatir. Porsche Classic akan menawarkan pengembangan baru dengan referensi sejarah, komponen untuk peningkatan performa dan juga produk gaya hidup baik untuk mobil klasik tua maupun muda. Ini akan meningkatkan performa kendaraan klasik atau meningkatkan kegunaan sehari-hari. Dengan dua show car berdasarkan dua model Cayenne generasi pertama, divisi Classic juga menyediakan pratinjau dari kemungkinan persembahan individualisasi tambahan dengan fokus outdoor dan offroad.

Mobil Sport Modern dan Klasik Sebagai One-Off Sesuai Keinginan Konsumen

Sebagai bagian dari strategi Co-Creation, Porsche menawarkan interpretasi baru dari program Sonderwunsch yang legendaris dari akhir tahun 70-an dan akan memungkinkan untuk merancang mobil one-off individual di masa depan – diciptakan bersama oleh pelanggan dan direalisasikan secara profesional oleh Porsche. Perluasan penawaran ini dibagi ke dalam area Factory Comissioning untuk warna dan keinginan material pelanggan individu secara langsung dalam produksi dan Factory Re-Comissioning dan Factory One-Off berikutnya setelah kendaraan dikirimkan ke pelanggan.

Sedangkan Factory Re-Commissioning juga ditujukan untuk penerapan warna dan bahan individual, Factory One-Off adalah pengembangan baru teknis yang sistematis. Bergantung pada usia kendaraan yang bersangkutan, baik ahli teknis di Porsche Exclusive Manufaktur atau spesialis di Porsche Classic akan mengurus penerapannya.

Tentang Porsche Exclusive Manufaktur dan Porsche Tequipment

Di semua seri model, pelanggan saat ini dapat memilih dari lebih dari 700 opsi Porsche Exclusive Manufaktur. Permintaan individualisasi meningkat setiap saat. Tingkat peningkatan kendaraan sangat luas di 25 persen dari semua model 911 yang dikirim ke seluruh dunia: mereka mengunjungi bengkel kerja Porsche Exclusive Manufaktur di pabrik induk di Zuffenhausen untuk re-comissioning eksklusif.

Sonderwunsch one-off dan seri kecil terbatas juga diproduksi di Porsche Exclusive Manufaktur. Contoh saat ini adalah Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition dan model khusus 911 terbatas yang diproduksi pada acara hari jadi ke-20 Porsche China. Porsche menawarkan berbagai produk aksesori dan pilihan retrofit melalui divisi Tequipment. Rangkaian keseluruhan yang awalnya sekitar 150 bagian terus berkembang hingga sekarang mencakup lebih dari 500 opsi Tequipment.

Tentang Porsche Classic

Porsche Classic bertanggung jawab atas pasokan suku cadang dan restorasi pabrik dari semua merek mobil klasik yang disetujui di jalan raya. Jangkauannya mulai dari pilihan berbagai aksesori dan literatur teknis hingga pasokan suku cadang klasik dan edisi suku cadang baru yang tidak lagi tersedia. Setiap tahun sekitar 100 kendaraan klasik dari Porsche 356 hingga 911 (Tipe 996) dan Boxster (Tipe 986) mengunjungi bengkel Klasik untuk perbaikan kecelakaan dan pekerjaan perbaikan lainnya. Restorasi lengkap tersedia untuk semua mobil sebelum generasi 996 dari 911, Boxster Type 986 dan Carrera GT. Kisaran suku cadang saat ini mencakup lebih dari 60.000 item. Ini ditambah setiap tahun dengan rata-rata 300 edisi baru suku cadang yang tidak lagi tersedia serta aksesori baru, gaya hidup atau suku cadang peningkat kinerja.

Porsche juga secara berturut-turut memperluas jaringan dealer dan layanan internasionalnya dengan program Porsche Classic Partner. Ini adalah Porsche Centre yang ada dengan keahlian khusus dalam menangani mobil Porsche klasik. Jaringan saat ini terdiri dari 76 lokasi, termasuk empat Porsche Classic Center.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here