Tur Virtual Melalui Pameran Khusus 25 Years of The Boxster di Museum Porsche

RAJAMOBIL.COM, Museum menjaga harta dan memberikan kontribusi besar bagi kehidupan budaya dan sosial. Museum Porsche tidak hanya menyajikan komunikasi historis dengan melihat ke masa lampau, tetapi juga mengantar nilai-nilai merek secara otentik dan jelas ke masa kini dan masa depan. Untuk memperingati Hari Museum Internasional ke-44, Museum Porsche mengeluarkan undangan untuk melakukan kunjungan digital ke museum mulai tanggal 16 Mei 2021. Sejalan dengan motto tahun ini “Museum menginspirasi masa depan”, semua yang berminat dapat mengikuti tur berpemandu virtual melalui pameran khusus “25 Years of the Boxster” tersedia dalam bahasa Jerman dan Inggris. Dengan cara ini, sejarah mobil sport mid-engine dan pentingnya merek tersebut akan dibawa ke ruang keluarga di seluruh dunia.

“Waktu yang berubah menuntut cara berpikir yang baru. Kami telah menggunakan teknologi digital dan menunjukkan asal-usul dan pengalaman Porsche di bidang teknik otomotif melalui saluran modern untuk waktu yang lama,” kata Achim Stejskal, Direktur Heritage dan Museum Porsche. Dia dan timnya telah berkomitmen pada “Mission Future Heritage” di tahun-tahun mendatang. Di sini, mereka juga akan mempresentasikan asal-usul dan masa depan merek tersebut di luar museum.

Fleksibilitas digital penting untuk secara proaktif membawa karya sejarah yang dilakukan di Porscheplatz di Zuffenhausen ke seluruh dunia. Tur berpemandu online dapat diakses di situs web museum di www.porsche.com/Museum mulai dari Hari Museum Internasional pada 16 Mei 2021. Semua model Boxster, leluhur dan anggota keluarga yang dapat dilihat dalam pameran khusus untuk menandai ulang tahun ke 25 roadster akan disajikan dalam video berdurasi dua hingga tiga menit. Pemirsa dapat menavigasi sendiri melalui tur terpandu dan dapat memilih mobil mana yang ingin mereka lihat selanjutnya dari pilihan dua kendaraan.

Tur berpemandu digital membawa sejarah dari seperempat abad Porsche Boxster lebih dekat. Ada juga banyak informasi tentang mobil yang menampilkan teknologi mesin tengah, yang digunakan pada tahun 1948 di Porsche 356 “No.1” Roadster – mobil pertama yang dibuat dengan nama Porsche. Salah satu yang menarik adalah mobil konsep Boxster dari Detroit, yang menjadi dasar produksi pertama pada tahun 1996 dan oleh karena itu menjadi titik awal kesuksesan global mobil. Pemirsa juga diberikan wawasan tentang 550 Spyder yang legendaris. Nenek moyang Boxster dengan bobot ringan sekitar 550 kilogram adalah kendaraan pertama yang dirancang oleh Porsche untuk motorsport dan mobil pertama dengan penghitung putaran yang diposisikan di tengah – awal dari tradisi yang terus berlanjut hingga saat ini. Konsep mesin tengah ditunjukkan pada contoh ini dengan tampilan di bawah rear lid.

Selain itu, mulai 16 Mei, Museum Porsche akan memamerkan 984, prototipe kecil dan ringan yang menandai arah konsep roadster Porsche. Salah satu fitur khususnya adalah mesin yang dipasang di bawah panel lantai, yang dikenal sebagai underfloor engine. Pameran lainnya adalah Porsche 914/4 dari tahun 1975, salah satu mobil dua tempat duduk yang paling banyak diproduksi dengan hampir 120.000 unit dibuat. Museum Porsche akan menampilkan pengembangan baru dari mesin boxer berpendingin air menggunakan model cross-sectional dari 986 Boxster S. Tamu istimewa lainnya adalah Boxster Bergspyder, mobil sport satu tempat duduk yang didasarkan pada generasi ketiga dengan penunjukan internal 981. Kendaraan ini menikmati status prototipe hingga saat ini dan membangkitkan 909 Bergspyder dari tahun 1968, dengan bobot 384 kilogram mobil balap paling ringan yang pernah dibuat oleh Porsche. Untuk memperingati hari jadinya, Porsche meluncurkan edisi “Boxster 25 Years” sebagai penghormatan kepada mobil konsep dari tahun 1993 di awal tahun ini. Ini dibatasi hingga 1.250 unit di seluruh dunia dan juga dapat dilihat pada Hari Museum Internasional.

Hari promosi khusus diselenggarakan setiap tahun oleh Dewan Internasional Museum ICOM untuk menarik perhatian pada berbagai pekerjaan yang dilakukan oleh museum dan keragaman tematiknya. Museum di seluruh Jerman akan memberikan inisiatif khusus, pameran atau sekilas behind the scene per tanggal 16 Mei 2021.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here