Maserati Menunjuk Takayuki Kimura Sebagai Managing Director Wilayah Asia Pasifik Yang Baru

RAJAMOBIL.COM, Takayuki Kimura ditunjuk sebagai Managing Director Maserati Wilayah Asia Pasifik, efektif pada tanggal 1 Juli 2021. Dalam perannya, ia akan memimpin semua operasi Maserati untuk Wilayah Asia Pasifik (tidak termasuk China) dan bertanggung jawab langsung kepada Bernard Loire, Chief Commercial Officer Maserati.

Takayuki Kimura menggantikan Luca Delfino yang bertanggung jawab atas program personalisasi Maserati FuoriSerie di Maserati HQ di Modena.

Bernard Loire menegaskan: “Saya senang memiliki Takayuki Kimura di Tim kami dan saya yakin bahwa dia akan mendorong Maserati menuju kesuksesan di kawasan Asia Pasifik. Saya juga senang menyambut Luca dalam pengangkatan barunya. Saya percaya keduanya akan berkontribusi pada kesuksesan Brand di masa depan.”

Takayuki Kimura berkomentar: “Saya merasa terhormat untuk bekerja dengan Merek ikonik seperti Maserati, di Era baru ini dalam sejarahnya.”

Takayuki Kimura bergabung dengan Maserati Brand dari Groupe PSA Japan, keduanya milik Stellantis. Ia belajar Material Science and Engineering dan meraih gelar Master of Business Administration dari University of North Carolina di Chapel Hill, AS. Beliau memiliki pengalaman yang luas di industri otomotif, memulai karirnya pada tahun 1987, pertama di Toyota Motor Corporation dan kemudian di Lexus, Nissan dan Volvo, dengan tanggung jawab yang meningkat di bidang komersial.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here