Pembukaan Studi Konsep Futuristik Porsche Secara Langsung

Pembukaan Studi Konsep Futuristik Porsche Secara Langsung

RAJAMOBIL.COM, Motorsports selalu menjadi katalis untuk inovasi di Porsche. Selama lebih dari 70 tahun, pabrikan mobil sport dari Stuttgart telah menggunakan hal ini untuk menunjukkan semangat kepeloporannya, penelitian dan pengembangannya, dan hasratnya akan mobilitas mutakhir. Bahkan sebelum dimulainya IAA MOBILITY 2021 tahun ini di Munich (dari 7 hingga 12 September), Porsche menawarkan tampilan spektakuler di masa depan motorsport dengan pembukaan studi konsep futuristik. Penayangan perdana dunia ini akan dimulai pada hari Senin, 6 September, pukul 15:00. (CEST). Di antara mereka yang ambil bagian dalam presentasi adalah pemenang Le Mans dua kali secara keseluruhan dan duta merek Porsche saat ini Timo Bernhard, dan aktor AS Patrick Dempsey. Bintang Hollywood ini (salah satunya di serial “Grey’s Anatomy”) sendiri telah mengklaim banyak keberhasilan dalam acara balapan di kemudi Porsche 911 RSR.

Acara ini akan disiarkan dalam bahasa Jerman dan Inggris di platform Porsche Media newsroom.porsche.de dan newstv.porsche.de mulai pukul 15:00 pada hari Senin. Saluran media sosial LinkedIn (www.linkedin.com/company/porsche-ag), Facebook (www.facebook.com/porsche) dan YouTube (www.youtube.com/c/Porsche) dan akan menayangkan acara tersebut secara langsung dengan komentar bahasa Inggris. Untuk pertama kalinya, jurnalis dan penggemar sekarang memiliki kesempatan untuk melihat lebih dekat melalui Smart TV: aplikasi Porsche TV tersedia di Apple TV, Amazon Fire TV, LG TV, dan semua perangkat Samsung yang sesuai.

MOBILITAS IAA di ibukota Bavaria tahun ini mengejar konsep yang seluruhnya baru: stan peserta pameran tersebar di seluruh kota Munich. Porsche akan menyambut penggemar merek mobil sportnya dan setiap pengunjung yang tertarik dengan mobilitas inovatif di Wittelsbacher Platz di distrik Maxvorstadt. Sejumlah bintang tamu akan berada di atas panggung untuk mempresentasikan rangkaian produk Porsche dan perkembangan terbaru dari Weissach, termasuk aktor Hollywood Michael Fassbender (“X-Men”). Pembalap amatir Jerman-Irlandia ini telah berkompetisi selama dua tahun di acara-acara seperti Seri Le Mans Eropa mengendarai Porsche 911 RSR yang menghasilkan sekitar 515 PS. Program ini juga akan mencakup simulator mengemudi yang realistis, teknologi terbaru dalam mobile charging, apa yang disebut Porsche Turbo Charging rapid charging park dan test drive Porsche Taycan, juga ada berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh mitra premium Porsche Motorsport. Porsche e-bikes juga akan tersedia untuk test ride di Wittelsbacher Platz. Forum Porsche di pusat kota Munich akan dibuka untuk umum pada hari Selasa, 7 September pukul 14:00 waktu lokal.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here