HYUNDAI CRETA

Pertama dibuat di Indonesia, untuk Indonesia.

RAJAMOBIL.COM, Saat ini Hyundai CRETA sudah tersedia di seluruh dunia untuk test drive dan pembelian. SUV ini dibekali mesin bensin Smartstream 1.5L dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan atau Intelligent Variable Transmission (IVT). Mesin ini sanggup menghasilkan daya maksimum 115 PS/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm. Selain itu terdapat empat mode berkendara yakni Eco, Comfort, Smart, dan Sport. 

SUV ini mempunyai tampilan futuristik dengan adanya grille yang cukup besar, didukung dengan adanya pencahayaan dari LED Headlamp, LED Rear Combination Lamp, dan lampu DRL. 

Hyundai CRETA memberikan kenyamanan berkelas yang sempurna. CRETA menyediakan fitur fitur premium Panoramic Sunroof, BOSE Premium Sound System, dan Ventilated Seat untuk menunjang pengalaman berkendara di level yang lebih tinggi. Dilengkapi pula dengan layar instrumen TFT berukuran 10,25 inci, ambient lamp, dan head unit berukuran 8 inci terintegrasi dengan ponsel . CRETA juga memiliki Telescopic Steering Wheel, Electronic Parking Brake with Auto Hold, Cooling Glove Box dan masih banyak fitur menarik lainnya. 

Untuk fitur keamanan mobil SUV ini tak perlu diragukan lagi, Hyundai CRETA dibekali 6 Airbag dan SmartSense sebagai sistem keamanan yang memadai, salah satu SmartSense adalah Forward Collision-Avoidance Assist atau FCA. Fitur ini memperingatkan pengemudi ketika sistem mendeteksi ada risiko benturan dari arah depan, seperti misalnya dengan pejalan kaki atau dengan kendaraan yang tiba-tiba melambat atau berhenti. Jika risiko benturan terus meningkat setelah peringatan, maka sistem secara otomatis akan membantu dengan melakukan pengereman darurat.

Untuk detail info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman    https://clicktobuy.hyundai.com/id/id/landing

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Hyundai CRETA adalah memiliki teknologi konektivitas Hyundai Bluelink. Hyundai Bluelink adalah sebuah platform yang memudahkan pengemudi untuk memeriksa informasi penting tentang mobil. Ini akan menghubungkan pengemudi dengan pusat panggilan Hyundai 7 x 24 jam dalam keadaan darurat untuk memberi Anda bantuan segera. Salah satunya terdapat fitur Auto Collision Notification atau ACN, sinyal ACN akan secara otomatis dikirimkan ke Hyundai Bluelink call center jika terjadi kecelakaan dan airbag mengembang. Setelah menerima sinyal yang dikirim oleh kendaraan Anda, operator bluelink call center kan menghubungi pengemudi melalui mic dan speaker yang berada di dalam mobil, operator akan memastikan keadaan pengemudi lalu menghubungi polisi atau medis untuk membantu. Melalui fitur Bluelink ini, pemilik bisa melihat informasi dari mobilnya serta bisa juga digunakan untuk menyalakan mesin dari jauh, menemukan posisi mobil, mencegah terjadinya pencurian hingga membantu saat mobil tengah bermasalah dalam perjalanan.

Untuk detail info fitur mengenai Bluelink, Anda bisa mengunjungi laman https://www.hyundai.com/id/id/hyundai-story/hyundaibluelink 

Sudah mengetahui keunggulan Hyundai CRETA? Rasakan sendiri kenyamanannya dengan mengendarai Hyundai CRETA. Anda bisa melakukan test drive di dealer-dealer terdekat. Kunjungi berbagai platform media sosial Hyundai Motor Indonesia untuk mendapatkan informasi lengkap :

  1. Instagram: @hyundaimotorindonesia
  2. Facebook: Hyundai Motors Indonesia
  3. Twitter: @hyundaimotorid
  4. YouTube: Hyundai Motors Indonesia

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?