Masih Harga Lama, Sekarang Stargazer Varian Active Ada Fitur Baru

Tamoak velg alloy 16 Inco pada Hyundai Stargazer Active. dok HMID

RAJAMOBIL.COM,JAKARTA–Pasar MPV dan SUV merupakan pasar terbesar di Tanah Air. Tak mengehrankan bila sebagian besar pabrikan giat berlomba memasarkan produk kedua jenis kendaraan tersebut di Tanah Air. Hadirnya berbagai model baru membuat konsumen memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan daya beli mereka.

Di kelas low MPV yang persaingannya cukup ketat membuat pabrikan terus memperbaharui penampilan produk mereka agar tetap menjadi pilihan utama konsumen. Seperti yang dilakukan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang kini memperkenalkan STARGAZER varian Active. Perubahan minor seperti tampilan alloy wheel 16 inci, ac double blower dan beberapa fasilitas lain menjadi nilai tambah bagi konsumen.

“Kami berharap, melalui peningkatan ini dapat memperkuat terus posisi STARGAZER dalam memberikan solusi mobilitas di setiap aktivitas sehari-hari,” kata Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Hyundai memahami konsumen Tanah Air menyukai desain eksterior yang ekspresif. Hyundai menyematkan STARGAZER dengan Distinctive H Rear Lamp, di mana huruf H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia bagian Timur hingga Barat.

Desain lampu depan dan belakang dari STARGAZER ini pun memberikan tampilan yang dinamis dan futuristis pada kendaraan. Soal harga, untuk transmisi manual, STARGAZER Active dipasarkan Rp 247.200.000,- dan STARGAZER Active dengan transmisi otomatis Rp 260.000.000,-

STARGAZER juga hadir dengan volume interior besar dengan penataan ruang penyimpanan yang maksimal dengan lebih dari 20 tempat penyimpanan. Mulai dari glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, hingga bagasi berkapasitas 200 L di belakang baris ketiga dan mencapai 585 L di belakang baris kedua (dalam kondisi baris ketiga dilipat). Interior lapang dan ketersediaan banyak tempat penyimpanan membuat ruang kabin lebih lega dan memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?