Terbatas Hanya 5 Unit, Subaru Perkenalkan WRX Cherry Blossom Edition dan All New Subaru Outback

subaru outback
Subaru Perkenalkan WRX Cherry Blossom Edition dan All New Subaru Outback dok Rajamobil

RAJAMOBIL.COM,JAKARTA–Subaru Indonesia bersama Subaru Corporation Japan memanfaatkan ajang GIIAS 2023 untuk memperkenalkan All New Subaru Outback.

Mengusung tema “Earth Circulation” Subaru mencoba membangun kedekatan alam dengan produk Subaru bagi para pecinta petualang.

“OUTBACK dirancang sebagai SUV Crossover yang menggabungkan kemewahan dengan teknologi inovatif Subaru seperti Subaru,” kata Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, Kamis (10/8).

SUV Crossover tersebut menggabungkan kemewahan dengan teknologi inovatif Subaru seperti Subaru Global Platform.

Penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin BOXER, hingga sistem keselamatan Subaru EyeSight® generasi ke-4.

Subaru Indonesia juga memperkenalkan Subaru WRX Cherry Blossom Edition yang memiliki fasilitas AERO-kit dari Subaru Tecnica International (STI) dalam warna khas Cherry Blossom Red.

Edisi terbatas ini tersedia hanya sebanyak 5 unit, dengan 5 warna pilihan, dan 5 parts AERO-kit STI.

Di GIIAS 2023 ini dua model tersebut diperkenalkan dengan harga khusus dan hanya berlaku selama periode 10-20 Agustus 2023.

Subaru Indonesia memperkenalkan The all-new Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight di GIIAS 2023 dengan harga Rp. 779.500.000,- (on-the-road Jakarta).

Untuk edisi terbatas Subaru WRX Cherry Blossom Edition  terdapat dua varian transmisi. Subaru WRX Cherry Blossom Edition M/T  seharga Rp. 919.500.000,- (on-the-road Jakarta).

Sedangkan Subaru WRX Cherry Blossom Edition tS EyeSight SPT seharga Rp. 1.024.000.000,- (on-the-road Jakarta).

interior subaru
Tampak interior Subaru Outback. dok Subaru

Seluruh produk Subaru yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km.

Servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Program khusus Subaru di GIIAS 2023

Selain hadir dengan lini produk lengkapnya, Subaru Indonesia juga hadir di GIIAS 2023 dengan program kolaborasi bersama Tomica.

Perusahaan miniatur mobil die-cast domestik pertama di Jepang ini berdiri  sejak  1924 di Tokyo.

Hingga saat ini, Tomica telah menjadi mainan paling terkenal di Jepang yang telah berkembang hingga 3 generasi dengan 140 model dalam barisan, yang terus diperbarui tiap bulannya.

Pada GIIAS 2023, Subaru dan Tomica menghadirkan 12 model diecast dengan lini Subaru seperti Subaru WRX, Subaru BRZ, Subaru Forester. Model lainnya juga hadir secara ekslusif di ajang GIIAS 2023.

Pada GIIAS 2023, pengunjung booth Subaru di GIIAS juga berkesempatan mendapatkan Tomica Event Model lini Subaru yang tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?