Setelah Buka Diler Baru di Jakarta, Begini Rencana Subaru Indonesia Selanjutnya

subaru
Subaru Indonesia bersama Subaru Corporation Japan membuka diler baru Plaza Subaru di Jakarta. dok Rajamobil

RAJAMOBIL.COM,JAKARTA– Subaru Corporation Japan bersama Subaru Indonesia resmi membuka kantor diler baru di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Jakarta terpilih sebagai tempat pembukaan diler ke-4 Subaru di Indonesia bersama jaringan diler resmi Plaza Subaru.    Kota ini merupakan pusat bisnis, industri, serta pusat dari wilayah aglomerasi Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

“Ini komitmen dari prinsipal kami dan kerja keras yang luar biasa dari tim Plaza Subaru untuk menghadirkan diler flagship 3S dengan global brand identity Subaru,” kata Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia di sela peresmian diler Plaza Subaru, Rabu (9/8).

Pihaknya akan terus mengembangkan jaringan diler di wilayah lain seperti Sumatera, Sulawesi, Jawa Tengah dan lainnya di waktu mendatang.

Saat ini pihaknya memang fokus ke Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan kota lainnya.

“Kami mencari partner lokal untuk membuka jaringan diler, yang minat bisa whats ap ke Subaru Indonesia,” kata Ari.

Jinya Shoji, Corporate Senior Vice President & Chief General Manager, Subaru Corporation Japan dukung perkembangan Subaru di Indonesia. Termasuk mendirikan enam dealer Subaru hingga akhir tahun 2023.

“Bersama dengan Plaza Subaru, kami akan bekerja sama untuk menciptakan pengalaman istimewa bagi pelanggan Indonesia dengan balutan hospitality khas omotenashi Jepang, ” katanya.

subaru
Bengkel Plaza Subaru dok rajamobil

Plaza Subaru

Plaza Subaru Pondok Indah berdiri diatas lahan seluas 2007m2 dan menempati lokasi strategis di Jl. Arteri Pondok Indah no. 1A, Jakarta Selatan.

Bengkel ini memiliki 6 display car di area showroom dan 9 working stall di area bengkel.

Plaza Subaru Pondok Indah akan mulai melayani pelanggan sejak tanggal 10 Agustus 2023.

Plaza Subaru Pondok Indah hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart) dengan standar tinggi sesuai Subaru Corporation Japan.

Untuk memastikan layanan teknis berkualitas dan ketersediaan parts, Plaza Subaru Pondok Indah juga memiliki tenaga ahli yang telah mendapatkan Subaru Technician Premium Award dan area Spareparts seluas 100m2.

Seluruh layanan sales dan aftersales yang ada di Plaza Subaru Pondok Indah menggunakan prinsip hospitality Omotenashi khas Jepang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?