Meriahkan GIIAS 2023, BMW Astra Fest Kembali Digelar

bmw astra
Meriahkan GIIAS 2023, BMW Astra Fest Kembali Digelar dok BMW Astra

RAJAMOBIL.COM, TANGERANG–Bertepatan dengan GIIAS 2023 yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023, BMW Astra hadirkan BMW Astra Fest yang berlokasi di showroom BMW Astra Serpong.

BMW Astra sebagai dealer resmi mobil listrik BMW i, juga menghadirkan stasiun pengisian daya umum di BMW Astra Serpong bagi semua merek mobil listrik.

Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra menyampaikan pihaknya selalu berada di sisi pelanggan.

“Kami menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, serta berbagai penawaran menarik khusus selama acara berlangsung,” katanya.

“Menyambut era baru mobilitas dengan hadirnya mobil listrik, BMW Astra sebagai dealer BMW i pertama di Indonesia hari ini juga menghadirkan stasiun pengisian daya listrik  bagi para pengguna mobil listrik,” kata Sanfrantis.

BMW Astra Fest menawarkan berbagai promo untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, trade-in, dan penjualan mobil bekas bersertifikat.

Promo antara lain adalah bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp9,9 juta per bulan, hadiah Samsung Flip5, gratis asuransi kendaraan, spooring, voucer diskon after sales senilai Rp 200.000.

Gratis scan electrical, diskon pembelian ban, harga khusus BMW retrofit, diskon servis hingga 50%, bazaar aksesoris, lifestyle, dan parts hingga 78%.

Appraisal on the spot, bazaar used car, dan tersedia test drive berbagai model mulai dari BMW Seri 3, hingga BMW X7 dan BMW iX.

BMW Astra bekerja sama dengan berbagai partner yang hadir dengan berbagai promo khusus di BMW Astra Fest. Antara lain Passion Jewelry, Luxehouze, LEKA Indonesia, Tile ID, Garasi Golf, Skin+, Roti Kebanggaan Gading Serpong, dan RO3ST.

“Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest dan menggunakan layanan shuttle bus ke GIIAS 2023 dapat mendaftaran  dahulu melalui https://bit.ly/GIIAS23-BMWAstraFest,” tutur Sanfrantis.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?