GWM Perusahaan Asal Tiongkok Ikut Meramaikan GIIAS 2023

GWM Perusahaan Asal Tiongkok Ikut Meramaikan GIIAS 2023
Source: suarapembaharuan.com

TANGERANG, RAJAMOBIL.com – Satu lagi perusahaan otomotif asal Tiongkok ikut meramaikan pasar otomotif Tanah Air. Great Wall Motor (GWM) memanfaatkan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mengenalkan tiga model line up terbaiknya. Adapun line up dari GWM yaitu Haval, Tank, dan Ora.

GWM membawa Haval untuk mengisi segmen SUV, dengan model yang dinamis dan serbaguna untuk konsumen Indonesia yang memiliki jiwa petualang. Kenyamanan on-road dan kemampuan off-road yang ditawarkan Haval diyakini akan menghasilkan pengalaman mengemudi yang lancar, baik untuk mengemudi melalui perkotaan yang sibuk maupun saat menjelajahi lanskap Indonesia yang indah.

Sedangkan untuk kendaraan off-road, GWM membawa Tank. Kendaraan yang memang di rancang untuk menghadapi tantangan paling berat. Tank menawarkan performa unggul, fitur keamanan canggih tanpa kompromi serta daya tahan tiada banding.

Baca juga: Evolusi Mobil Listrik: Perjalanan Melalui Sejarah

Selanjutnya kendaraan terakhir yang di perkenalkan adalah Ora. Kendaraan yang di rancang secara khusus oleh GWM untuk konsumen yang gemar dengan kendaraan elektrik. Mobil ini tidak hanya menghadirkan teknologi pintar untuk pengalaman mengemudi yang nyaman dan aman, tetapi juga memiliki desain retro futuristik.

Ora mengedepankan teknologi EV terkini, kemampuan jarak jauh dan desain menarik yang mengawali masa depan mobilitas berkelanjutan, serta membuat dunia semakin baik dengan 100 persen energi bersih.

Pengunjung dapat melihat ketiga model GWM di hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City mulai 10 hingga 20 Agustus 2023.

Baca juga: Neta V Resmi Masuk ke Indonesia, Sudah Bisa Dipesan

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?