Honda Perluas Layanan Purnajual untuk Perbaikan Bodi

honda
Honda Perluas Layanan Purnajual untuk Perbaikan Bodi . dok Honda

RAJAMOBIL.COM,JAKARTA – PT. Honda Prospect Motor (HPM) memperluas layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya mulai tanggal 27 November 2023 melalui Dealer Honda Megatama. Dealer ini merelokasi fasilitas bodi dan cat ke area seluas ± 4,800 m2 yang berlokasi di Jalan Cikunir Raya, Jakamulya, Bekasi Selatan.

Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi Dealer Honda Megatama yang beralamat di Jalan Raya Kalimalang No.18, Jakarta Timur atau jaringan Dealer Honda Megatama lainnya yaitu Honda Megatama Bekasi, Honda Megatama Kapuk, dan Honda Pondok Pinang.

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil.

Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Layanan bodi dan cat di Honda Megatama memiliki fasilitas 6 bay Bongkar/Pasang, 6 bay Ketok/Las, 3 bay Tarik Bodi, 6 bay Dempul, 6 bay Primer Surface Sanding, 6 bay Paint Preparation, 3 Spray Booth, 5 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 38 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Megatama dapat melayani hingga 375 unit kendaraan per bulannya.

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Kami terus berusaha untuk menyediakan layanan yang komprehensif kepada konsumen, khususnya dalam layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat, salah satunya Honda Megatama dengan fasilitas bodi dan cat yang tersentralisasi di satu tempat sehingga kualitas perbaikan dapat terjaga,” katanya.

Hingga tahun 2023 ini, Honda telah memperluas sebanyak 25 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan resmi bodi dan cat Honda, konsumen dapat mengunjungi website https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?