Hyundai Berikan Penawaran Eksklusif di GIIAS Bandung, Seperti Apa ?

hyundai
Hyundai Berikan Penawaran Eksklusif di GIIAS Bandung, dok Hyundai

RAJAMOBIL.COM, BANDUNG– PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mempertegas posisinya sebagai pemimpin industri otomotif dalam memberikan solusi mobilitas terdepan di Indonesia. Itu tampak melalui partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023.

Pada pameran yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom ini Hyundai menyediakan berbagai opsi lini kendaraan yang cocok dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia terutama di kota kembang ini.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Hyundai berkomitmen untuk menyediakan beragam opsi mobilitas dengan menggabungkan fitur dan teknologi terdepan untuk memenuhi kebutuhan serta preferensi konsumen Indonesia.

“Kami harap konsumen Tanah Air, khususnya masyarakat Kota Bandung dapat menemukan beragam pilihan mobilitas yang sesuai kebutuhan, serta menikmati pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Hyundai,” katanya.

Fitur Canggih Hyundai STARGAZER X dan IONIQ 6

Bandung sendiri menjadi salah satu kota yang memiliki tren positif dari penjualan otomotif di Indonesia, seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap produk Hyundai. Berdasarkan dari data internal yang diperoleh, penjualan ritel produk Hyundai pada semester 1 2023 kemarin tumbuh sekitar 52% dari periode yang sama di tahun 2022.

Di antara beberapa kendaraan keluaran Hyundai, STARGAZER menjadi kendaraan terfavorit masyarakat Kota Bandung sepanjang 2023 hingga saat ini disusul oleh CRETA, IONIQ 5, dan PALISADE.

Dari data tersebut terlihat bahwa lini kendaraan Hyundai mendapat sambutan yang baik di kalangan masyarakat Kota Bandung, tak terkecuali kendaraan listrik. Event perdana GIIAS 2023 di Kota Bandung ini menjadi momentum yang tepat bagi HMID untuk menyapa lebih dekat dengan pelanggan terhadap produk terbaru dari Hyundai, yaitu STARGAZER X dan IONIQ 6.

Hyundai STARGAZER X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan. Selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat, STARGAZER X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara.

Seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan empat Drive Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara. Tak ketinggalan, STARGAZER X juga didukung oleh sistem Hyundai SmartSense untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.

Pada lini kendaraan elektrik, Hyundai IONIQ 6 merupakan solusi BEV terbaru yang mengutamakan efisiensi dan performa. Dengan konsep Electrified Streamliner, IONIQ 6 didesain aerodinamis untuk menghadirkan pengalaman berkendara andal dan baterai 77,4 kWh yang mampu menyokong perjalanan hingga 519 km sekali pengisian daya, setara dari Jakarta hingga Magelang.

Dengan interior cocoon-shaped dan Electric-Global Modular Platform (E-GMP) yang mutakhir, IONIQ 6 menjamin kenyamanan dan efisiensi berkendara terdepan di kelasnya. Hyundai juga memprioritaskan keamanan berkendara dengan menyematkan fitur-fitur terbaru Hyundai SmartSense di IONIQ 6.

Hyundai STARGAZER X tersedia dalam berbagai warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl.

STARGAZER X juga menawarkan varian warna eksterior baru, seperti Gravity Gold Matte* dan Optic White Matte*, dengan biaya tambahan sebesar Rp3.500.000,-.

STARGAZER X juga tersedia dalam Two-tone Colors* dengan biaya tambahan sebesar Rp1.500.000,-. Captain Seat juga tersedia untuk varian Style dan Prime dengan biaya tambahan sebesar Rp1.000.000,-.

Hyundai STARGAZER X tersedia di seluruh dealer Hyundai, dengan opsi harga (On The Road Bandung):

STARGAZER X Style 1.5 IVT : Rp326,600,000,-
STARGAZER X Prime 1.5 IVT One Tone Roof : Rp337,200,000,-

Sedangkan IONIQ 6 tersedia di seluruh dealer Hyundai di Indonesia dalam berbagai warna eksterior yaitu, Abyss Black Pearl, Serenity White Pearl, Gravity Gold Matte**, Nocturne Grey Matte**, dan Biophilic Blue Pearl. IONIQ 6 dijual dengan harga (On The Road Bandung) Rp1,208,500,000,-.

IONIQ 5 Bluelink Jadi Solusi EV

Selain STARGAZER X dan IONIQ 6, Hyundai juga menghadirkan solusi EV terbaru di lini IONIQ, yaitu Hyundai IONIQ 5 with Bluelink. Dengan pembaruan fitur-fitur Hyundai Bluelink, IONIQ 5 semakin memberikan rasa aman dan nyaman karena pengguna bisa melakukan personalisasi kendaraan, kontrol jarak jauh, pengelolaan pengisian daya, hingga navigasi akurat hanya melalui smartphone.

IONIQ 5 with Bluelink didukung fitur Remote Start & Stop Climate Control yang bisa mengatur suhu kabin.

Pengecasan IONIQ 5 with Bluelink lebih mudah dengan Remote Open & Close Charging Door untuk membuka/menutup pintu pengisian daya mobil dan Remote Start & Stop Charging untuk memulai dan menghentikan pengisian daya EV.

Dengan EV Service, pengaturan daya IONIQ 5 with Bluelink juga lebih efisien karena pengguna bisa mengatur batas pengisian daya, mengatur notifikasi sebelum pengisian daya selesai, hingga memantau konsumsi daya mobil.

Fitur Navigasi

Navigasi juga dipermudah dengan fitur Search Nearby untuk mencari berbagai destinasi yang dibutuhkan hingga EV Driving Range untuk menunjukkan kapasitas mobil menempuh jarak tertentu.

Terdapat juga fitur Last Mile Navigation untuk memudahkan navigasi lewat aplikasi Hyundai Bluelink saat lokasi tujuan hanya berjarak 200 m hingga 2 km dari lokasi parkir, dan Connected Routing untuk informasi rute perjalanan yang lebih akurat.

Tentunya, Hyundai Bluelink memperkuat IONIQ 5 yang telah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi andal.

Sebagai EV Hyundai pertama dengan E-GMP, IONIQ 5 Bluelink dibekali baterai mumpuni (58 kWh untuk Standard Range dan 72,6 kWh untuk Long Range) dan Vehicle-to-Load (V2L) untuk mendukung pengisian perangkat dan gawai selama perjalanan.

IONIQ 5 Bluelink juga menjamin keamanan berkendara dengan bantuan Hyundai SmartSense. Hyundai IONIQ 5 Bluelink sudah tersedia di Indonesia dengan opsi harga (On The Road Bandung):

IONIQ 5 Bluelink Prime Standard Range: Rp765,000,000,-
IONIQ 5 Bluelink Prime Long Range : Rp806,500,000,-
IONIQ 5 Bluelink Signature Standard Range: Rp826.500.000,-
IONIQ 5 Bluelink Signature Long Range: Rp877,000,000,-
Kemewahan dan Kenyamanan Berkendara dengan Hyundai PALISADE

Menjawab kebutuhan konsumen akan SUV yang andal sebagai mobil keluarga, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir dengan PALISADE yang menawarkan interior dan eksterior terbarukan, teknologi mutakhir, serta fitur keamanan mumpuni untuk memberi pengalaman istimewa bagi pengguna.

Hyundai PALISADE

Penjualan PALISADE selama 3 tahun terakhir berhasil mengungguli segmen pasar Premium SUV (SUV E-F) selama 3 tahun berturut-turut berdasarkan data GAIKINDO. New PALISADE juga terus menerima sambutan positif sejak kehadirannya pada tahun 2022 berkat pengalaman berkendara yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Penjualan retail New PALISADE dari Januari hingga September 2023 pun telah meraih capaian positif dengan menguasai pangsa pasar lebih dari 50 persen untuk segmen pasar Premium SUV berdasarkan data GAIKINDO.

Hyundai PALISADE sudah tersedia di seluruh dealer Hyundai Indonesia, dengan opsi harga (On The Road Bandung):

PALISADE Prime: Rp876,500,000,-
PALISADE Signature: Rp1,013,500,000,-
PALISADE Signature AWD: Rp1,148,500,000,-
Promo Eksklusif Hyundai di GIIAS Bandung 2023

Hyundai menawarkan berbagai promo dan keuntungan eksklusif yang bisa didapatkan melalui pembelian kendaraan Hyundai selama GIIAS Bandung 2023.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?