Kembangkan Layanan, Subaru Indonesia dan Plaza Subaru Buka Diler Baru

plaza subaru
Kembangkan Layanan, Subaru Indonesia dan Plaza Subaru Buka Diler Baru. dok plaza subaru

RAJAMOBIL.COM,JAKARTA–-Subaru Indonesia terus mengembangkan bisnisnya di Tanah Air. Bersama jaringan diler resmi Plaza Subaru, kedua perusahaan tersebut resmi membuka Plaza Subaru Tebet.

Diler yang berada di jalan Dr. Saharjo No.315, Tebet, Jakarta Selatan tersebut memberikan layanan 3S (sales, service, & spare part). Ini merupakan diler resmi Subaru kedua di area DKI Jakarta.

Pembukaan Plaza Subaru Tebet bukti komitmen Subaru Corporation Japan bersama Subaru Indonesia (PT Plaza Auto Mega) untuk terus mengembangkan layanan dan memberi kemudahan konsumen Subaru di Indonesia melalui pembukaan jaringan diler ke-5 nya ini.

Peresmian diler kelima ini dihadiri Paula Dewiyanti, Board of Director, Plaza Capital Group, Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, dan Ricky Aliwarga, General Manager Operation, Plaza Subaru.

Plaza Subaru Tebet berdiri diatas lahan seluas 1900 m². Diler kelima Subaru ini menempati lokasi yang strategis di Jl. Dr. Saharjo No.315, Tebet, Jakarta Selatan dengan luas bangunan 2450 m² yang mencakup fasilitas showroom dengan 5 display car dan bengkel dengan 5 working bay. Plaza Subaru Tebet hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart) sesuai standar global brand identity yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.

subaru
Kembangkan Layanan, Subaru Indonesia dan Plaza Subaru Buka Diler Baru. dok subaru

 

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, pelanggan adalah inti dari setiap kegiatan kami dalam mengembangkan brand dan layanan Subaru di Indonesia.

Hadirnya Plaza Subaru Tebet untuk menghantarkan Subaru Omotenashi experience kepada para SUBARIST di 3 wilayah administrasi DKI Jakarta, mengingat lokasi strategis diler 3S terbaru ini yang terletak di Jakarta Selatan namun berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Tebet sendiri menjadi pilihan utama melihat lokasi, trend demografi multikultural, dan posisinya yang kerap kali menjadi barometer trend anak muda Jakarta. Sebagai brand yang berjiwa muda, Subaru ingin hadir di tempat yang memiliki banyak studio. Seperti band musik, pentas seni, rumah kreatif yang melahirkan brand baju dan demam distro, toko sneakers, hingga start-up kuliner yang memulai bisnisnya di area Tebet ini”.

Dengan dibukanya Plaza Subaru Tebet, Subaru telah memiliki 5 (lima) jaringan diler resmi dibawah manajemen Plaza Subaru setelah pembukaan diler resminya di Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, dan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seluruh diler Subaru memilki visi untuk memberikan Enjoyment dan Peace of Mind dengan Omotenashi experience kepada semua pelanggan. Salah satu bentuk nyata Omotenashi experience itu adalah program Shuttle Service untuk para pelanggan workshop Plaza Subaru Tebet untuk pengantaran antar jemput selama proses perbaikan kendaraan berlangsung.

Adapun pada periode pembukaan mulai hari ini hingga 31 Desember 2023, Plaza Subaru Tebet hadir dengan serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik.

Berikut daftar program Grand Opening dari Plaza Subaru Tebet:
Program penjualan Subaru Crosstrek dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 3 tahun
Program penjualan seluruh tipe Subaru dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 1 tahun
Potongan harga 23% untuk setiap jasa ganti oli mesin seluruh unit Subaru
Potongan harga 11% untuk setiap pembelian Oli Mesin
Hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap transaksi di workshop minimum Rp. 2.000.000

“Kami mengundang seluruh Subarist dan calon pelanggan untuk dapat berkunjung ke Plaza Subaru Tebet untuk mendapatkan informasi lengkap seperti penjualan, booking service, dan informasi lainnya.” katanya.

Pelanggan juga dapat menghubungi Plaza Subaru Tebet di (021) 38825599, Whatsapp di +62812-9219-9267, atau akun Instagram Plaza Subaru Tebet.” tutup Arie di akhir acara peresmian.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?