Tata Motors Bidik 10 Besar Merek Mobil Paling Laku di Indonesia

Dok TMDI

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Produsen mobil asal India, Tata Motors, punya ambisi besar di pasar otomotif Indonesia. Sejak mulai memasarkan produknya tahun 2014, Tata Motors kini mempunyai target masuk 10 besar produsen mobil paling laris di Tanah Air.

“Kita ingin jadi merek mobil 10 besar di Indonesia. Target tersebut ingin kita capai pada tahun 2018,” terang Wilda Bachtiar, Manager Brand CV Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), di Jakarta, Rabu (8/6).

Untuk mencapai target tersebut, beragam upaya kini tengah dilakukan oleh Tata Motors. Diantaranya ialah menambah line up produk serta jaringan penjualan dan servisenya di seluruh Indonesia.

“Upaya yang kita lakukan adalah menambah line-up produk untuk mencapai impian itu. Diler 3S (Service, Sales dan Spare part) juga akan kita terus tambah,” papar Wilda.

Saat ini, kata Wilda, Tata Motors telah memiliki 20 jaringan diler di berbagai daerah. Hingga akhir tahun 2016, Tata Motors menargetkan akan memiliki 30 diler di seluruh Indonesia.

Tata Motors fokus memasarkan kendaraan komersial di Indonesia. Hal tersebut berbeda saat pertama kali hadir di Indonesia di mana Tata Motors juga menjual berbagai kendaraan penumpang.

Sejak tahun 2014 hingga April 2016, TMDI sudah mampu menjual 3.000 unit kendaraan di Indonesia. Lebih dari setengah penjualan tersebut didukung oleh lakunya mobil komersial Tata. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Tata? Dapatkan penawaran khusus berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here