Spesifikasi Fitur Canggih Truk Isuzu Seri N

bright-car

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Di kategori truk ringan, Isuzu memiliki model Seri N berlabel Elf untuk meramaikan persaingan di segmen kendaraan angkut di Tanah Air. Apa saja keunggulannya?

Tak hanya di Indonesia, truk Isuzu seri N juga menjadi andalan para pelaku bisnis di Australia. Bahkan model ini memimpin pasar truk ringan selama 26 tahun di Negeri Kanguru, sebuah pencapaian yang luar biasa.

Sekarang kita akan menyimak apa saja keunggulan truk Isuzu N Series ini sehingga begitu perkasa dalam persaingan truk ringan di Australia dan Indonesia tentunya.

Seperti dilansir dalam laman resmi Isuzu Australia, Isuzu mengklaim bahwa keunggulan utama dari Elf Seri N adalah aspek kenyamanan dan keselamatan. Akses untuk masuk ke kabinnya begitu mudah berkat tangganya yang tidak licin dan cukup dalam, sehingga kaki Anda akan menapak sempurna. Sudah begitu, pintu dapat dibuka hingga sudut 90º, dan ketika Anda sudah berada di dalam kabin, Anda akan merasakan kenyamanan tempat duduk pengemudi model bucket, sehingga tubuh akan terasa dipeluk.

Itu baru keunggulan di luarnya saja. Untuk teknologi yang disematkan pada truk ini juga tak kalah ampuh. Untuk beberapa tipe tertentu pada model Seri N dilengkapi dengan Electronic Stability Control (IESC) sebagai peranti standar. Imbasnya, pengemudian akan semakin stabil.

Untuk peranti keselamatan lain adalah rem ABS, ASR (Anti-skid regulator), ABS disc brakes dan kontrol traksi, yang ditunjang oleh lampu sein yang sangat fungsional. Selain itu, mesin Isuzu Elf Seri N juga sudah memenuhi standar emisi ECE-R29. Aspek keamanan menjadi perhatian utama Isuzu, yang tergambar dari penyematan double side-intrusion bars, seatbelt pre-tensioners dan load-limiters, serta airbag untuk pengemudi dan penumpang. Hebatnya, semua fitur dan peranti keselamatan itu sebagai perlengkapan standar.

Penggunaan teknologi terkni juga tak luput dari perhatian para insinyur Isuzu. Seluruh model truk ringan Isuzu sudah dilengkapi dengan DAVE media system, yang meliputi radio digital, DVD, MP3, voice-control dan konektivitas Bluetooth. Juga tersedia multi-vision camera systems serta remote keyless entry.

Untuk dapur pacunya, Isuzu Elf Seri N menggendong mesin diesel 3.0 liter 4HK1 atau 5.2 liter 4JJ1. Untuk model Seri N tertentu juga dibekali girboks Automatic Manual Transmission (AMT), footrest, dan auto/climate control air conditioning.

Sekarang Anda dapat melakukan perbandingan dengan truk serupa yang dipasarkan di Tanah Air, terutama soal fitur-fitur canggihnya. [yog]

Dapatkan segera penawaran khusus mobil Isuzu. Klik tautan ini.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here