Fuso Rilis Colt Diesel Baru dengan Fitur ‘Power Steering’

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Krama Tiga Berlian (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia menghadirkan varian baru di kelas light duty truck (LDT), yakni Colt Diesel FE 71 PS. Truk yang identik dengan kepala kuning tersebut kini dilengkapi dengan fitur Power Steering.

Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki menyatakan, adanya tambahan teknologi baru ini, dapat memberikan kenyamanan lebih kepada pengemudi.

“Produk ini tentunya memberikan kenyamanan lebih dengan tampilan baru yang lebih stylish,” ucapnya saat acara buka puasa bersama di kantor Pusat KTB di Jakarta, Jumat (17/6).

Kelahiran varian baru Colt Diesel FE 71 merupakan upaya Mitsubishi untuk mencapai target penjualan 1 juta unit kendaraan komersialnya. Pasalnya, sejak dipasarkan pada 45 tahun lalu, penjualan Colt Diesel Mitsubishi telah mencapai 981.983 unit.

“Populasi Colt Diesel Mitsubishi hampir satu juta unit. Untuk itu kami meluncurkan varian baru FE 71 yang sudah dilengkapi dengan power steering, hal ini juga untuk semakin memudahkan konsumen kami dalam menjalankan bisnisnya dengan adanya teknologi tersebut,” papar Marketing Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, Duljatmono.

Dengan adanya varian baru, Duljatmono optimistis penjualan satu juta unit Mitsubishi Colt Diesel tersebut dapat tercapai dalam tahun ini.

“Kami yakin karena kendaraan kami ini memiliki potensi pasar yang sangat besar,” tambahnya.

Lebih lanjutnya Duljatmono menyatakan, Colt Diesel Mitsubishi tersebut menguasai market share hingga 56 persen di kelas LDT. [yog]

1 KOMENTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here