September Ceria, Servis Mitsubishi Fuso Dapat Diskon

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali hadirkan layanan menarik di bulan September 2016.

Bertajuk September Ceria, PT KTB memberikan program menarik untuk layanan servis kendaraan niaga Mitsubishi. September Ceria atau yang artinya Cepat, Ringan, dan Andal tersebut berlangsung mulai 13 -30 September 2016 di seluruh jaringan Mitsubishi Fuso di Indonesia.

“Program promo ini untuk memberikan pemahaman kepada konsumen terhadap pentingnya melakukan perawatan serta perbaikan. Bagi kendaraan niaga, perbaikan serta perawatan mutlak diperlukan mengingat jenis kendaraan memang sepenuhnya digunakan untuk menopang aktivitas bisnis. Bila terjadi kerusakan, akan membutuhkan waktu servis sehingga kendaraan tidak dapat beroperasi,” demikian pernyataan KTB dalam keterangan resminya.

Promo yang ditawarkan KTB berupa servis Cepat. Layanan ini memanfaatkan service booking sebelum mengunjungi bengkel resmi terdekat. Fasilitas ini dapat mempercepat proses pengerjaan servis, di mana konsumen tidak perlu menunggu antrian.

Selain itu, promo juga menawarkan biaya Ringan, di mana konsumen bisa mendapatkan gratis jasa penggantian oli mesin, diskon 50% untuk oil filter, serta diskon 10% untuk Mitsubishi Fuso Genuine Oil.

Khusus bagi konsumen yang melakukan servis di Truck Center 24 Jam, ada tambahan menarik berupa gratis jasa antar-jemput supir, gratis T-Shirt, serta diskon khusus pembelian suku cadang. Untuk semakin memaksimalkan servis yang andal masih ditambahkan gratis pengecekan 15 item tertentu, serta garansi servis selama satu bulan atau 1.000 km.

Mitsubishi memastikan kendaraan niaga dapat terus beroperasi (zero down time), dengan berbagai layanan purna jual, seperti Service Booking, Truck Center 24 Jam, Parts Depo, dan Mobile Work Shop untuk menjangkau konsumen di manapun dan kapanpun. [yog]

Tertarik dengan Truk Mitsubishi Fuso? Isi data dan dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here