Ini Cara Mitsubishi Fuso Capai Penjualan 1 Juta Unit Colt Diesel di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mitsubishi Fuso punya cara yang menarik untuk mencapai target besarnya, yakni menjual 1 juta unit Colt Diesel (produk Mitsubishi Fuso di kelas light duty truck) di Indonesia. Salah satu cara yang dilakukan Mitsubishi Fuso dengan menggelar 130 event di seluruh Indonesia.

Setelah mendulang sukses di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan menjual 577 unit truk. Sementara, 456 diantaranya ialah Colt Diesel.

Sementara 130 event yang digelar tersebut bertajuk Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign di seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada periode Agustus – Desember 2016.Selain menjadi ajang kumpul dan tukar informasi dengan konsumen, acara ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan varian-varian terbaru dari Mitsubishi Fuso.

mitsubishi-fuso

Dalam event tersebut, Mitsubishi Fuso memberikan promo-promo menarik baik untuk sales, service maupun spare parts. Dalam event tersebut, penjualan Mitsubishi Fuso bisa mencapai puluhan hingga ratusan unit.

“Antusias konsumen terhadap event Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign selalu disambut positif. Semuanya berkumpul untuk bertukar pikiran, bagaimana mengembangkan bisnis mereka dengan menggunakan armada Mitsubishi Fuso” ucap Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB.

Event-event ini diharapkan dapat mengejar target penjualan satu juta unit Colt Diesel (produk Mitsubishi Fuso di kelas light duty truck), yang diharapkan dapat tercapai di awal tahun 2017 mendatang. Saat ini populasi Mitsubishi Fuso telah mencapai 987.947 unit. [yog]

Tertarik dengan Mitsubishi Fuso? segera dapatkan di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here