Mitsubishi Fuso Kenalkan 2 Varian Baru di GIIAS Surabaya 2016

RAJAMOBIL.COM, Surabaya – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia perkenalkan dua varian baru kendaraan niaganya dalam ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2016. Hal tersebut dilakukan untuk mencapai target penjualan produk Colt Diesel yang ke-satu juta unit.

Colt Diesel FE SHD-X 6.6 dan Tractor Head FZ 4928 melengkapi jajaran kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia. Sementara, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, Duljatmono menyatakan kehadiran dua produk barunya tersebut guna meningkatkan layanan kepada konsumennya.

“Surabaya menjadi kesempatan yang bagi KTB untuk memperkenalkan dua produk terbaru yakni Colt Diesel FE SHD-X 6.6 dan Tractor Head FZ 4928, serta menyosialisasikan program layanan Mitsubishi Fuso yang terdiri dari prinsip zero down time, customer’s business consultant, dan best life cycle value kepada para konsumen di Jawa Timur khususnya Surabaya,” terang Duljatmono.

Jawa Timur merupakan pasar penting bagi perkembangan Mitsubishi Fuso di Indonesia, dimana area ini memberikan kontribusi sebesar 13% dari total penjualan. Populasinya juga masih mendominasi, dengan perolehan pangsa pasar sebesar 43,6% untuk wilayah Jawa Timur.

“Jawa Timur menjadi pasar penting yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan Mitsubishi Fuso. Melalui GIIAS Surabaya, kami berharap target satu juta unit Colt Diesel semakin cepat tercapai” ujar Duljatmono.

Selama pameran berlangsung, KTB memberikan penawaran menarik jika konsumen melakukan pembelian sebanyak 5 unit truk Mitsubishi baik itu Colt Diesel / Fuso / New Fuso, akan mendapatkan free service sampai dengan 60.000 km / 2 tahun, jika pembelian dilakukan pada periode pembelian Agustus – Desember 2016.

Adapun dua varian yang dipamerkan adalah Colt Diesel FE SHD-X 6.6 yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2016 lalu, serta Tractor Head FZ 4928 yang sudah hadir sejak awal tahun 2016. [yog]

Tertarik dengan mobil Mitsubishi? Dapatkan segera penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here